Test Kecepatan Internet Dengan Cara Mudah ini! - ANGOPS

Test Kecepatan Internet Dengan Cara Mudah ini!

test-kecepatan-internet

Internet terasa lambat, dan penasaran seberapa besar bandwith yang diperoleh? Gunakan cara test kecepatan internet dalam panduan ini untuk mengetahui seberapa cepat internet yang kalian gunakan.

Cukup gunakan layanan yang disediakan oleh Speedtest untuk mengetahui kecepatan internet mu, lengkap dengan informasi bandwith untuk upload dan download bisa diketahui.

Cara Test Kecepatan Internet dengan Speedtest


Cek kecepatan internet memang dibutuhkan jika koneksi terasa makin lambat. Ini bisa membantu pengguna untuk menganalisa penyebab internet menjadi lambat.

Jika saat ditest kecepatan internetnya ternyata tidak bermasalah atau kencang, maka besar kemungkinan terjadi masalah atau gangguan pada komputer atau perangkat yang digunakan untuk mengakses internet.

Silahkan kunjungi situs Speedtest dan klik tombol Mulai atau Go untuk mengecek kecepatan internet yang digunakan. Tunggu beberapa saat maka informasi seberapa cepat internet kalian akan ditampilkan seperti nilai Ping, Upload, dan Download.

Selain itu, pengguna juga bisa melihat provider internet yang digunakan dengan nomor IP publik yang diberikan, misalnya dari Telkom, Fastnet, atau dari provider lainnya.

Nah, itulah cara test kecepatan internet menggunakan Speedtest. Selain situs Speedtest ini, kalian juga bisa menggunakan situs lain untuk cek kecepatan internet seperti Fast.net atau situs lainnya.

Selamat mencoba.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda