Perbedaan Apple Watch Series 1 dan 2, Serta Yang Terbaru - ANGOPS

Perbedaan Apple Watch Series 1 dan 2, Serta Yang Terbaru

perbedaan-apple-watch-series-1-dan-2


Sedang mencari Apple Watch? Bingung mau beli yang seri berapa? Yah pertanyaan seperti itu memang sering muncul saat kita akan membeli sesuatu. Nah, dalam artikel ini membahas perbedaan Apple Watch seies 1 dan 2, serta seri lainnya.

Apple Watch ini jam tangan yang dilengkapi berbagai fitur canggih untuk berbagai kebutuhan seperti berkirim pesan, menerima panggilan, dan masih banyak kecanggihan lainnya. Dengan melihat perbedaan tentu kita bisa memilih mana yang sebaiknya dibeli dan sesuai kebutuhan.


Perbedaan Apple Watch Series 1 dan 2, Serta seri Terbaru.


Perbedaan yang pertama dari segi desain Apple Watch S1 dan S2, serta seri selanjutnya berbeda. Selalu ada pembaruan desain.

Desai Apple Watch S1

Apple Watch S1 dan (2015): Display 450 nits OLED Retina, Splash proof, Ion-X glass untuk screen protection, Composite back.

Desai Apple Watch S2

Seri 2 dan Seri 3 (GPS): Display 1000 nits OLED Retina, Waterproof, Ion-X glass untuk screen protection atau sapphire on stainless steel dan ceramic models, Composite back.

Desai Apple Watch S3

Seri 3 (GPS & Seluler): Display 1000 nits OLED Retina, Waterproof, Ion-X glass untuk screen protection atau sapphire on stainless steel dan ceramic models, Ceramic back.

Dan untuk sering terbaru tentu akan jauh lebih bagus lagi.

Model Apple Watch


Terdapat pilihan model ukuran untuk Apple Watch 38mm dan 42mm)

Model Apple Watch S1: Model standar untuk Apple Watch seri ini menggunakan bahan aluminium dan dilengkapi dengan Sport Band

Model Apple Watch S2 (GPS): Model untuk Apple Watch seri ini Standar aluminium dengan model Nike + dan sudah dilengkapi fitur GPS.

Seri 3 (GPS & Seluler): Model standar untuk Apple Watch seri 3 masih menggunakan aluminium atau stainless steel dengan beberapa model pilihan seperti model Nike +, model Edition, dan model Hermès. Sudah dilengkapi GPS dan & Seluler, sehingga bisa menerima pesan, melakukan panggilan layaknya smartphone.

Nah, itulah beberapa perbedaan Apple Watch Series 1 dan 2, serta seri 3. Masih banyak perbedaan lain yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum membeli jam pintar Apple ini.

Semoga bermanfaat.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda