Cara Menghilangkan Internet Positif di Chrome - ANGOPS

Cara Menghilangkan Internet Positif di Chrome

cara-menghilangkan-internet-positif-di-chrome


Sebetulnya cara untuk menghilangkan internet positif di Chrome langkahnya sama saja dengan cara membuka situs yang diblokir oleh pemerintah.

Namun jika masih bingun atau belum mengerti bagaimana cara membuka blokir internet positif, silahklan ikuti panduan ini sampai akhir.

Cara Menghilangkan Internet Positif di Google Chrome


Langsung saja ke pembahasan cara mengcegah blokir internet positif di browser Google Chrome di laptop atau PC.

Pengguna browser Chrome atau Firefox bisa menggunakan metode ini. Buka browser Google Chrome di laptop, dan lakukan pencarian add ekstensi Anonymox.

Jika sudah ketemu, tambahkan ekstensi tersebut ke browser Chrome dan aktifkan. Dengan ekstensi Anonymox ini pengguna Google Chrome bisa berselancar dengan bebas tanpa gangguan internet positif.

Selain menggunakan Anonymox pengguna Google Chrome juga bisa menghilangkan pengaruh internet positif di laptop dengan Browsec. Ekstensi Browsec ini merupakan semacam VPN yang bisa menangkal blokir internet positif, sedangkan Anonymox merupakan server proxy gratis.

Oleh karena itu, Anonymox mempunya sedikit kekurangan yaitu masalah kecepatan. Maka jika yang diutamankan juga masalah kecepatan internet pengguna Chrome bisa memilih Browsec.

Nah, seperti itulah bagaimana caranya menghilangkan pengaruh internet positif di Google Chrome. Sangat mudah tidak ribet karena ekstensi tersebut sudah terbukti bisa menghilangkan internet positif di Chrome.

Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda