Windows Movie Maker Terbaru versi 16.4.3528.0331 - ANGOPS

Windows Movie Maker Terbaru versi 16.4.3528.0331

windows-movie-maker-terbaru


Windows Movie Maker terbaru merupakan versi paling akhir dalam pembaruannya yang dihentikan dukungannya secara resmi oleh Microsoft pada akhir tahun 2017.

Software editing video bawaan dari Microsoft ini sudah sangat familiar untuk pengguna komputer Windows XP, Windows 7, dan hingga Windows 10. Masih banyak diminati karena fitur editor video yang mudah, simpel, ringan, tapi hasilnya sangat memuaskan.

Fitur Windows Movie Maker 


Terdapat berbagai fitur menarik pada Movie Maker versi akhir ini, diantaranya seperti berikut :

Home, adalah tampilan utama dari Windows Movie Maker yang berisi berbagai menu untuk editing video. Kalian bisa memutar video yang sedang diedit, atau menambah file baru untuk digabungkan.

Animation, merupakan menu yang berisi berbagai macam animasi yang bisa digunakan untuk memperindah hasil editing video. Sehingga video yang dihasilkan dari proses editing dengan Movie Maker juga sangat variatif dan inovatif.

Visual Effect, pada menu ini kalian bisa menemukan berbagai transisi video yang berguna untuk mempercantik penggabungan beberapa video menjadi satu movie yang keren.

Catatan : Sebaiknya berhati-hati saat mendownload Software Movie Maker ini, dikarenakan telah dihentikannya support dari Microsoft terutama untuk pengguna Windows 10. Hal ini karena banyak kasus yang terjadi pengguna mengunduh software Movie Maker tiruan dan merugikan pengguna sistem Windows 10.

Download Windows Movie Maker


Share this article

Silakan tulis komentar Anda