Baju Distro Tetap Punya Penggemar Dan Peluang Bisnis - ANGOPS

Baju Distro Tetap Punya Penggemar Dan Peluang Bisnis

baju-distro-dan-peluang-bisnis-angops


Kaos Distro cukup tren dikalangan anak muda, tak heran tren ini menjadi  peluang usaha dengan keuntungan yang cukup menjanjikan.

Desain yang unik dan berkualitas serta jumlah produk yang limited menjadi ciri khas dari Distro (distribution outlet). Oleh sebab itu, ketiga ciri tersebut menjadi kunci utama kesuksesan diusaha ini.

Kunci Sukses Usaha Distro


Sampai saat ini, produk distro tetap memiliki penggemar yang loyal, ekslusif dan kualitas desain yang menarik menjadi alasan utama loyalitas mereka.


1. Siapkan Bisnis Plan Yang Baik

Bisnis plan sangat penting bagi siapapun dalam memulai usaha. Merupakan pedoman yang akan menuntuk anda dari awal memulai bisnis hingga dapat mencapai goal yang diharapkan.

Lakukan analisa pada distro lain yang sudah besar, amati dan cobalah gali informasi sebanyak mungkin utuk pertimbangan usaha yang akan anda bangun.

2. Produk Yang Berkualitas

Tanpa produk yang baik, sesempurna apapun konsep bisnis anda pada akhirnya akan tumbang juga.

Produk distro yang berkualitas tentu tidak lepas dari ciri khasnya. Buatlah desain yang unik dan berkarakter, Psikologis anak muda yang enerjik, pintar, dan bersemangat mungkin bisa jadi tema desain anda.

Kualitas produk juga sangat penting, pastikan produk anda berkualitas. Buatlah secara produk secara terbatas (limited), agar ekslusif dan tidak pasaran, karena hal ini adalah ciri khas dari distro.

3. Bidik Satu Segmen Pasar

Mulailah dengan membidik satu market berpotensi, dengan membidik satu segmen pasar fokus anda lebih terarah. Dengan demikian anda bisa menetapkan metode pemasaran yang tepat.

Anda bisa membidik segmen berdasarkan setatus sosial sperti pelajar, atau berdasarkan usia 15 - 20 thn. Dengan pasar yang tertarget ada kemungkinan anda bisa menguasai segmen pasar tersebut.

4. Branding Yang Baik

Branding yang baik sangat menentukan seberapa lama bisnis anda mampu bertahan, oleh karena itu bangunlah branding untuk produk anda. Branding yang kuat terbukti mampu menggaet serta mempertahankan konsumen untuk tetap membeli produk anda.

5. Offline Dan Online

Menjual produk secara offline hanya bisa menjangkau konsumen disekitar area toko anda, oleh karena itu mempublikasikan distro anda secara online sangat diperlukan.

Pengguna internet yang begitu banyak akan meningkatkan jumlah konsumen sekaligus cash flow anda.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda