Kelola Keuangan Anda Dengan Software Akuntansi Gratis - ANGOPS

Kelola Keuangan Anda Dengan Software Akuntansi Gratis

software-akuntansi-gratis-terbaik


Perangkat lunak keuangan pribadi gratis terbaik tercantum di bawah ini, apakah Anda ingin mengelola uang secara online atau di desktop komputer Anda. Anda mungkin ingin melihat pilihan kami untuk  perangkat lunak persiapan pajak pribadi gratis.

1  Free Online Personal Finance Software


Kemungkinannya adalah Anda membaca artikel ini karena Anda lebih suka perangkat lunak keuangan desktop Mac atau PC . Sebelum masuk ke opsi desktop, pertimbangkan bahwa ada banyak pilihan perangkat lunak keuangan pribadi online gratis yang tersedia, dan hampir semua memiliki aplikasi seluler yang berguna untuk memeriksa saldo akun , saldo anggaran, dan lainnya di ponsel atau tablet Android atau iOS Anda.

Jika ini tidak menarik bagi Anda, ada banyak pilihan desktop yang tercantum di bawah ini.

2  Buddi


Buddi berjalan pada sistem Windows, Mac, dan Linux dan telah diterjemahkan ke berbagai bahasa. Demi keamanan, Buddi dapat mengenkripsi data keuangan dengan kata sandi, dan itu dirancang agar mudah digunakan bahkan jika Anda tidak memiliki latar belakang keuangan.

Fitur termasuk penganggaran, pelacakan akun, laporan keuangan pribadi, tetapi Anda harus memasukkan transaksi secara manual (tidak ada unduhan transaksi). Plugin gratis dapat diunduh untuk menambahkan lebih banyak fitur, dan manual pengguna online mudah dibaca dan digunakan.

Sistem Operasi yang Kompatibel: Setiap sistem operasi yang menjalankan Sun Java Virtual Machine, termasuk Windows, Mac OS X 10.4 dan yang lebih tinggi, dan sebagian besar rasa Linux.

3  AceMoney Lite


AceMoney Lite mendukung pelacakan investasi dan dua akun keuangan (pengecekan, kartu kredit, dll.). Anda dapat menyiasati dua ketentuan akun dengan menggunakan satu akun dengan kategori untuk banyak akun dengan subkategori untuk penganggaran pendapatan dan pengeluaran, tetapi jika itu terdengar merepotkan, ada alternatif bagus lain dalam daftar ini.

Ada komunitas pengguna online aktif untuk bantuan atau saran jika diperlukan, dan perangkat lunak sedang ditingkatkan sepanjang waktu oleh tim pengembangan aktif. Versi lengkap AceMoney berjalan $ 40 dan mendukung akun tanpa batas.

Sistem Operasi yang Kompatibel: Windows, Linux, Mac

4  Microsoft Money Sunset Deluxe


Setelah menghentikan Microsoft Money Plus , Microsoft membuat Money Sunset Deluxe tersedia secara gratis. Microsoft Money Plus Sunset Deluxe menggantikan versi perangkat lunak sebelumnya, tetapi lumpuh tanpa fitur yang didukung Internet seperti pembaruan transaksi otomatis dan Microsoft tidak menawarkan dukungan untuk versi ini.

Namun, untuk orang yang tidak memerlukan fitur yang didukung Internet atau yang tidak keberatan mengimpor transaksi dari bank online mereka, Money Plus Sunset patut dipertimbangkan.

Sistem Operasi yang Kompatibel: Windows

5  GnuCash


GnuCash tersedia untuk Mac, Windows dan sistem operasi lainnya. Fitur termasuk melacak rekening bank, stok, pendapatan dan pengeluaran dan fitur akuntansi usaha kecil. GnuCash didasarkan pada prinsip akuntansi profesional untuk memastikan pembukuan yang seimbang dan laporan yang akurat, dan karena ini dikembangkan secara aktif, perangkat lunak keuangan gratis ini terus meningkat setiap saat.

Sistem Operasi yang Kompatibel: Windows, GNU / Linux, Mac OS X, Solaris, NetBSD, FreeBSD.

6  PL Cash


PLCash menyimpan data dalam format teks biasa, yang memungkinkan Anda menggunakan spreadsheet atau perangkat lunak pengolah kata untuk membaca dan menganalisis data keuangan Anda. PLCash juga menawarkan laporan keuangan pribadi yang bermanfaat, dukungan untuk berbagai jenis akun dan pelacakan investasi dasar. Data dapat diimpor dari Quicken, Microsoft Money atau perangkat lunak lain yang mendukung ekspor data QIF.

PLCash tidak mengenkripsi data.

Sistem Operasi yang Kompatibel: Setiap sistem operasi dengan Java Runtime diinstal.

7  Financial Fate Personal Financial Planning Software


Financial Fate Personal adalah untuk perencanaan keuangan pribadi jangka panjang dan telah dirancang untuk tidak memerlukan pelatihan perencanaan keuangan formal untuk digunakan. Fate Keuangan dapat memberi tahu Anda jika praktik pengelolaan uang Anda akan mengarah pada pelarut finansial seumur hidup, atau jika Anda perlu melakukan beberapa perubahan untuk menghindari masalah uang nanti

8  Free Budget Spreadsheets


Jika Anda tidak memerlukan perangkat lunak keuangan pribadi berfitur lengkap dan Anda benar-benar lebih khawatir tentang menjaga anggaran, ada beberapa templat spreadsheet anggaran gratis yang dapat Anda gunakan dengan Microsoft Excel, OpenOffice Calc atau spreadsheet di Google Documents. Cukup unduh dan buka di perangkat lunak spreadsheet Anda.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda