VideoMax Itu Apa? Fungsi Dan Cara Pakai Paket VideoMax Telkomsel - ANGOPS

VideoMax Itu Apa? Fungsi Dan Cara Pakai Paket VideoMax Telkomsel

videomax-itu-apa-telkomsel-angops.com


Pangsa VideoMax dan penggunaannya adalah pertanyaan umum yang diajukan oleh pengguna Telkomsel. VideoMax Telkomsel adalah salah satu layanan unggulan yang disediakan oleh Telkomsel, khusus untuk penggunanya. Setelah tragedi peretasan situs web resmi Telkomsel, banyak pengguna bertanya mengapa harga kuota data mahal, tetapi tidak dapat digunakan khusus untuk bonus saham VideoMax.

Secara logis, Telkomsel tampaknya mengharuskan pengguna juga menggunakan HOOQ dan VIU jika mereka ingin menggunakan kuota VideoMax, meskipun tidak semua pengguna menginginkannya. Namun Telkomsel berpendapat bahwa itu hanya bonus, tidak termasuk dalam harga paket internet yang dijual. Kemudian, penyedia berpikir bahwa tidak masalah jika Anda bekerja dengan pihak ketiga saat memberikan kuota bonus VideoMax.

Apa itu Kuota VideoMax?


VideoMax adalah biaya khusus yang digunakan untuk menonton video di smartphone. Tentu saja, untuk menggunakan kuota VideoMax melalui aplikasi khusus, HOOQ dan VIU. Bagian VideoMax dibagi menjadi 2 jenis, yaitu biaya HOOQ VideoMax dan biaya VIU VideoMax.

VideoMax HOOQ adalah biaya transmisi video yang disediakan oleh penyedia untuk melihat ratusan film serial lokal, Hollywood dan Bollywood. Sedangkan VideoMax VIU adalah kuota transmisi video yang dapat Anda gunakan untuk menonton ratusan drama Asia.

Dengan kata lain, VideoMax adalah salah satu paket kuota yang diluncurkan oleh Telkomsel untuk memfasilitasi keinginan pengguna untuk menonton video seperti drama Asia, Hollywood, dll. Film ini dapat ditonton secara gratis menggunakan berbagi VideoMax, tentu saja. Berikut ini adalah diskusi tentang apa yang berbagi VideoMax dan bagaimana menggunakannya.

Cara menggunakan VideoMax


Saat menggunakan share VideoMax, Anda tidak harus menginstal aplikasi HOOQ atau VIU. Ini akan berdampak pada pengurangan kuota utama Anda. Ini adalah beberapa cara Anda dapat melakukannya.

Cara mengaktifkan Kuota VideoMax untuk HOOQ melalui UMB


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan kuota VideoMax, yang dilakukan untuk mengirimkan film melalui HOOQ. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:


  1. Ketik * 123 # di telepon, tekan OK
  2. Setelah saya pilih no. 2 (VideoMax) dalam daftar opsi
  3. Selanjutnya, 2 opsi menu akan muncul, yaitu, VideoMax HOOQ dan VIU VideoMax, pilih opsi pertama
  4. Setelah itu, Anda akan menerima pesan dengan frasa "Aktifkan VideoMax VIU / 30hr (tanpa biaya tambahan), saya setuju?" Dan pilih opsi YES
  5. VideoMax Anda siap digunakan.


Jika Anda ingin tahu apa kuota VideoMax dan bagaimana menggunakannya, terutama kuota VIU VideoMax, pada poin ketiga, Anda hanya perlu memilih opsi kedua. Di situs web resmi, penyedia Telkomsel telah menjelaskan secara rinci penggunaan VideoMax.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda