Aplikasi Pemotong Video Terbaik Buat Karyamu Semakin Ciamik - ANGOPS

Aplikasi Pemotong Video Terbaik Buat Karyamu Semakin Ciamik



Ketika kamu merekam dan membuat video dengan ponsel android mu pasti ada saja bagian-bagian yang kurang bagus, sehingga perlu dibuang bagian tersebut. Nah, untuk melakukannya kamu memerlukan aplikasi pemotong video yang bagus sekaligus bisa digunakan untuk keperluan edit video.


Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa memotong bagian video yang kurang bagus dan membuangnya hingga menghasilkan video dengan kualitas yang baik. Nah, pada artikel ini Angops telah memilih beberapa aplikasi editing video yang bagus untuk kamu gunakan.

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Memotong Video


1. Adobe Premiere Clip

app-pemotong-video-adobe-premiere-clip-angops


Aplikasi yang satu ini merupakan produk dari brand besar dan masuk dalam jajaran terlaris di dunia yaitu Adobe. Dengan Adobe Premiere Clip ini kamu bisa memotong video dan menyusunnya langsung menggunakan aplikasi ini.

Kamu bisa juga menambah efek tertentu dan mengedit video untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Buat kamu yang menggunakan PC juga bisa menggunakan Adobe Premiere versi PC, karena aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk pengguna android saja.

2. AndroVid - Video Editor


pemotong-video-androvid-angops


Yang kedua adalah AndroVid - Video Editor by Zeoxy, dengan aplikasi ini kamu bisa memotong video dan memisahkan atau menghapus bagian yang inging dihilangkan.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik lainnya yang sangat bermanfaat untuk keperluan editing video seperti menggabungkan beberapa potongan video menjadi satu, video and audio mixer, serta masih banyak lagi fitur keren lainnya.

3. Editor & Pembuat Video Magisto

aplikasi-pemotong-video-terbaik-magisto-angops


Magisto termasuk aplikasi cutting video yang populer karena sudah pernah diberitakan oleh media-media besar seperti Forbes, CNN, TechCrunch, dan media lainnya.

Dengan Magisto kamu bukan hanya bisa memotong video dari ponsel mu, tapi juga bisa membuat video dari foto. Hanya dengan minimal 5 foto kamu bisa membuat video yang keren dan menarik. Memilih Magisto untuk urusan video adalah pilihan yang tepat, segera dicoba ya.

4 KineMaster – Editor Video Pro

aplikasi-pemotong-video-pc-kinemaster-angops


Dengan KineMaster kamu bisa langsung edit video secara profesional hanya dengan ponsel android saja, mulai dari memotong video jadi beberapa bagian, gambar, teks, multi-track audio, pengatur volume, dan menu lainnya yang sangat membantu kamu dalam membuat video yangberkualitas.

Dan yang tidak kalah keren adalah aplikasi KineMaster menyediakan tutorial penggunaannya dalam aplikasi ini, sehingga kamu tidak akan kebingungan menggunakannya.

5. PowerDirector Video - Editor App

aplikasi-pemotong-video-android-powerdirector-angops


Aplikasi PowerDirector ini adalah alternatif terakhir yang Angops sarankan sebagai alat editing video kamu, aplikasi yang satu ini sangat kaya fitur yang akan membuatmu semakin asyik dalam mengedit video-video hasil rekamanmu.

Memiliki timeline lebih yang bisa digunakan untuk berbagai efek, edit background, efek slow motion, tersedia berbagai macam efek video gratis yang keren, dan masil banyak lagi.

Mungkin kamu memiliki sendiri aplikasi untuk memotong dan editing video andalan yang sering digunakan, silahkan share di komentar ya. Karena saya yakin masih banyak aplikasi sejenis untuk urusan editing video selain dari kelima aplikasi yang disebutkan diatas.

Untuk mencoba dan mendownload semua aplikasi diatas kamu bisa langsung mencarinya di kolom pencarian GooglePlay.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, goodluck !



Share this article

Silakan tulis komentar Anda