Antivirus Terbaik Untuk Pengguna Windows 10 - ANGOPS

Antivirus Terbaik Untuk Pengguna Windows 10

antivirus-terbaik-windows-10-angops


Sebetulnya Windows 10 telah dibekali system keamanan yang sangat baik, yaitu Windows Defender. Lalu, apakah itu sudah cukup, dan tidak membutuhkan antivirus lagi?



Kami rasa masih belum cukup.

Hal ini karena Windows 10 menjadi system operasi popular untuk  PC yang memiliki banyak pengguna, sehingga para peretas selalu mencari cara untuk membobol dan mencuri data anda.

Oleh karena itu, anda membutuhkan Antivirus yang selalu diperbarui secara berkala. Jadi, produk keamanan virus apa yang terbaik untuk melindungi system Windows 10?

Rekomendasi antivirus terbaik untuk Sistem Operasi Windows 10


1. Bitdefender Antivirus Plus 2019


Bitdefender sangat konsisten dalam meningkatkan keamanan penggunanya, sehingga dapat menjadi pelindung dari berbagai virus dan serangan berbahanya lainnya.

Penggabungan mesin anti-virus inti yang kuat dengan teknologi pintar membuat Bitdefender Antivirus Plus sangat baik untuk melindungi Anda dari bahaya.  Mendeteksi dan memblokir tautan berbahaya dari web, pemantauan dan merekomendasikan fitur keamanan yang kuat pada system PC anda.

Melindungi dari malware dan ransome, sehingga anda lebih aman dalam bertansaksi online atau belanja online.

Dengan harga yang cukup ringan $ 23,99 per tahun untuk sebuah keamanan yang baik tentu sangat kompetitif.

2. Trend Micro Antivirus + Security


Sederhana dan mudah digunakan, tapi memiliki nilai yang luar biasa untuk keamanan Windows 10 Anda.

Walau nama Trend Micro Antivirus + Security kalah popular disbanding competitor lainnya, tapi antivirus ini memiliki skor yang baik dalam tes keamanan dengan hasil 100% dapat melindungi dari ancaman uji.

Dengan fitur yang sangat lengkap untuk melindugi computer Anda dari serangan ransome, web filtering, cek email, ringan, dan tentu saja sebagai antivirus yang handal.

Dengan harga yang relative terjangkau untuk satu PC yaitu $ 29,95 per tahun. Dan untuk perlingan berbagai perangkat seperti Android, Mac, iOS, dan Windows Anda dapat menggunakan Trend micro Maximum Security seharga $ 48,93 untuk lima perangkat.

3. Kaspersky Antivirus Gratis


Kaspersky versi gratis ini sangat andal, akurat, dan mudah digunakan.

Dengan mesin antivirus terbaik dan fitur untuk memblokir tautan berbahaya, sangat berguna untuk melindungi Anda dari berbagai serangan dan ancaman.

Namun bila ini belum memuaskan Anda, maka dapat menggunakan versi premium dengan membayar $ 30 per tahun untuk satu computer. Pada versi premium Anda akan mendapat perlindungan transaksi perbankan, manajemen kata sandi, control orang tua, dan cadangan file.

Mendukung perangkat Android, Mac OS, dan system Windows.

Walaupun terdapat berita bahwa pemerintah Inggris dan AS membatasi penggunaan produk Kaspersky, sejauh ini kami belum melihat bukti tersebut.

Dan yang kami tahu, secara keseluruhan Kaspersky dapat menjaga computer anda dari sasaran peretas dan membuatnya tetap aman.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda