Internet Security Terbaik Untuk Windows 10, 8, 7, di Tahun 2019 - ANGOPS

Internet Security Terbaik Untuk Windows 10, 8, 7, di Tahun 2019

internet-security-terbaik-untuk-windows-10-8-7-tahun-2019-angops


Keamanan menjadi sangat penting ketika Anda bekerja di Internet. Perangkat lunak keamanan Internet membantu seseorang tetap aman saat berada di internet.

Bagi sebagian besar pengguna Windows 10, sebenarnya Windows Defender sudah cukup baik untuk melindungi aktivitas internet mereka. Namun bagi Anda yang membutuhkan perlindungan lebih, maka perlindungan internet lainnya lebih kuat.

Bedanya Internet Security dan Antivirus


Internet Security dan Antivirus keduanya adalah program yang dirancang untuk keamanan dan melindungi pengguna dari program jahat, dengan cara memblokir atau menghapusnya. Namun, ada perbedaan di antara keduanya, Antivirus berfungsi untuk melindungi komputer Anda dari virus, sementara Internet Security melindungi Anda dari virus, spyware, spam, phishing, dan lainnya.

Manfaat Perangkat Lunak Keamanan Internet


Memiliki perangkat lunak Keamanan Internet di komputer Anda memiliki banyak keuntungan. Mari kita lihat manfaat memiliki hal yang sama di komputer Anda.

Lindungi data pribadi Anda.
Lindungi jaringan Anda dari serangan jahat.
Hapus elemen berbahaya di jaringan internet Anda.
Batasi pengguna dari akses yang tidak disetujui ke jaringan.
Tolak program sumber daya tertentu yang dapat menginfeksi komputer Anda.

Berikut adalah daftar keamanan internet terbaik untuk windows 10, 8, dan 7, rekomendasi Angops



1. Bitdefender 

Bitdefender adalah salah satu perangkat lunak keamanan internet terbaik yang menawarkan perlindungan data waktu nyata lengkap bersama dengan pertahanan ancaman tingkat lanjut. Itu datang dengan ransomware perlindungan multi-layer. Ini juga mencegah Anda dari serangan web, anti-phishing, dan penipuan. Ini mengoptimalkan kecepatan komputer Anda. 

Selain itu, BitDefender juga menyediakan privasi online dan Mengamankan informasi rahasia Anda. Itu juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti kontrol orangtua, perlindungan jejaring sosial, enkripsi file, Password Manager dan banyak lagi. 

Fitur hebat dari Bitdefender:
  • Lindungi Windows Anda dari berbagai ancaman internet.
  • Perlindungan multi-layer Ransomware dan remediasi ransomware
  • Memiliki Network Threat Prevention yang memungkinkannya untuk menghentikan serangan sebelum dimulai.
BitDefender menyediakan mode permainan, film yang sesuai dan bekerja dengan semua jenis penggunaan Anda. Alat ini dilengkapi dengan perlindungan waktu nyata juga.

2. AVG Internet Security


AVG Internet Security adalah salah satu perangkat lunak keamanan internet terbaik yang dengan tegas menekankan pada pengoptimalan kecepatan sistem Anda. Hampir setiap aspek Windows dan aktivitasnya dapat disesuaikan, termasuk efek visual, aplikasi yang tidak digunakan, dan sebagainya. 

Fitur-fitur canggih dari AVG Ultimate:
  • Perlindungan dari serangan trojans, ransomware, virus, dan malware secara efektif.
  • Teknologi perlindungan email yang menargetkan lampiran email untuk mencegah ancaman.
  • Firewall yang memberi Anda kendali penuh atas siapa & apa yang masuk dan keluar dari PC Anda.
Selain itu, AVG Ultimate dilengkapi dengan perlindungan ransomware yang memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk mencegah serangan ransomware. Perangkat lunak ini juga berhenti mengakses webcam Anda, menyembunyikan foto dan file pribadi dan memastikan file yang dihapus tetap terhapus.

3. Norton


Norton telah menjadi salah satu perangkat lunak anti-malware terbaik untuk Windows sejak beberapa dekade. Norton Security Standard menawarkan perlindungan komprehensif dengan memberikan perlindungan waktu nyata terhadap virus dan malware yang ada dan sedang muncul. Memiliki berbagai macam fitur canggih dan fleksibilitas yang tinggi.

Fitur-fitur canggih dari Norton Security Standard:
  • Melindungi sistem dari virus, ransomware, ancaman online, dan malware.
  • Teknologi keamanan canggih untuk mengamankan informasi sensitif & keuangan Anda saat Anda online.
  • Norton dapat mengamankan PC, telepon pintar, Mac dan tablet.
Norton Security Standard mengelola perlindungan pada semua perangkat. Itu memastikan bahwa anak-anak Anda dapat menjelajahi internet dengan aman. Itu juga mencadangkan foto Anda, file rahasia dan dokumen.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda