Masuk FB: Trik Login Facebook Tanpa Email Jadi Lebih Mudah - ANGOPS

Masuk FB: Trik Login Facebook Tanpa Email Jadi Lebih Mudah

masuk-facebuk-angops.com


Siapa yang tidak kenal layanan jejaring sosial bernama Facebook, karena jejaring itu mampu mendominasi media sosial lainnya. Diperkirakan, FB saat ini memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif yang selalu terkoneksi (Online).

Sebelum memasuki situs Facebook, tentu saja Anda akan membuat dan mendaftarkan email terlebih dahulu untuk membuat akun. Memiliki profil FB sangat penting untuk menunjukkan identitas Anda dan menemukan teman terdekat Anda.

Semakin berkembangnya zaman seperti sekarang, membuat FB terus berinovasi dalam menambahkan fitur-fitur unggulan. Salah satu fitur terbaik adalah memasukkan login FB atau Facebook tanpa email, ini dilakukan oleh FB semata-mata untuk memudahkan pengguna.

1. Masuk Akun FB

Kiat masuk Facebook tanpa email terlebih dahulu, artinya, Anda harus memasukkan akun atau profil terlebih dahulu.

2. Masuk ke Menu Pengaturan

Jika Anda telah masuk ke Facebook, metode selanjutnya adalah masuk ke menu pengaturan.

3. Pengaturan Akun Umum

Setelah memasukkan kolom pengaturan akun, Anda akan secara otomatis masuk ke menu "Umum". Kemudian klik "Nama Pengguna" lalu edit dan ganti sesuai keinginan.

4. Periksa Nama Pengguna

Cara keempat untuk masuk facebook tanpa email adalah dengan memeriksa ulang nama pengguna yang telah Anda ubah sebelumnya, pastikan nama itu disetujui dan dikonfirmasi oleh FB. Jika demikian, simpan perubahan dan masukkan kata sandi akun saat ini.

5. Keluar Akun, Lalu Masuk Kembali Tanpa Email

Sekarang cara masuk facebook tanpa email terakhir adalah Anda hanya perlu keluar dari akun, lalu masukkan FB lagi menggunakan nama pengguna yang diubah tanpa menggunakan email. Anda akan secara otomatis masuk ke profil Anda dan itu ditandai dengan misi yang sukses.

Itulah tips untuk login FB tanpa email yang mungkin Anda tidak tahu, bagaimana menurut Anda? sangat sederhana dan tidak terlalu. Jadi, Anda tidak perlu repot mengetik email yang sulit dan merepotkan.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda