Aplikasi Keamanan Yang Bisa Foto Maling HP di Android - ANGOPS

Aplikasi Keamanan Yang Bisa Foto Maling HP di Android

aplikasi-keamanan-yang-bisa-foto-maling-HP-di-android


Meskipun smartphone berbasis Android tidak lagi dianggap sebagai barang mewah oleh sejumlah orang saat ini, pencuri masih memiliki alasan untuk mengambil barang-barang ini ketika ada kesempatan. Tidak hanya kehilangan material, tetapi hilangnya smartphone juga sangat merepotkan karena Anda akan kehilangan berbagai data.

Menimbang bahwa risiko dicuri oleh Android cukup signifikan, berbagai pengembang aplikasi telah mencoba memberikan solusi keamanan yang memungkinkan Anda melacak atau menemukan gambar wajah yang bersalah. Berikut beberapa aplikasi yang memiliki kemampuan ini.

5 Aplikasi Keamanan Untuk Foto Maling 


1. Hidden Eye


Aplikasi keamanan pertama yang disediakan oleh Angops disebut Hidden Eye. Aplikasi ini mampu menangkap gambar objek jika ada yang salah membuka kata sandi yang Anda buat sendiri.

Bahkan, aplikasi ini juga bisa mengaktifkan alarm jika ada orang yang memiliki niat buruk untuk mencuri ponsel cerdas Anda, lalu memasukkan kata sandi yang salah lebih dari tiga kali. Keren tidak?

2. CrookCatcher


Selain aplikasi sebelumnya, masih ada aplikasi Android lain yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan keamanan ponsel Android Anda. Salah satunya disebut CrookCatcher. Aplikasi akan berfungsi ketika seseorang mencoba membuka kuncinya dengan paksa.

Kemudian, aplikasi ini juga akan mengambil gambar para perusuh yang mencoba memaksa membuka kunci layar smartphone. Kemudian, foto akan dikirim ke email yang telah Anda daftarkan bersama dengan lokasi smartphone.


3. Third Eye


Selain itu, aplikasi keamanan Android yang dapat Anda gunakan adalah Third Eye. Ya, aplikasi ini akan mengambil gambar ketika seseorang memasukkan kode yang salah dalam bentuk PIN, alasan atau kata sandi.

Selain itu, fitur lain adalah Anda akan menerima pemberitahuan yang memberi tahu Anda bahwa smartphone Android Anda telah dibuka secara paksa, dalam arti kesalahan layar buka kunci. Menarik ya

4. Lockwatch


Aplikasi lain yang dapat meningkatkan keamanan Anda adalah Lockwatch. Aplikasi ini akan memberi tahu Anda di mana pencuri itu berada dan seperti apa seseorang yang mencuri ponsel cerdas Anda.

Aplikasi keamanan ini akan membuat smartphone Android Anda lebih aman. Data pencuri yang mencoba membuka ponsel cerdas mereka akan dikirim melalui email. Maka, akan lebih mudah bagi Anda untuk menemukan ponsel dan pencuri, kan?

5. Prey Anti Theft


Apakah Anda ingin mencegah akses ilegal ke ponsel cerdas Anda atau tanpa izin? Mudah, Anda hanya menggunakan aplikasi keamanan Android yang disebut Prey Anti Theft. Nah, dengan cara ini Anda dijamin tingkat keamanannya lebih tinggi.

Aplikasi mana yang benar-benar bagus? Lihat, aplikasi ini bekerja pada semua sistem operasi utama, sehingga Anda dapat melacak tindakan ponsel Anda dari suatu tempat. Bahkan, fungsi ini juga memberi Anda detail foto ketika Anda ingin mencoba membuka kata sandi dari layar smartphone.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda