Aplikasi Perekam Layar Handphone: 3 Tools Rekam HP Android Terbaik - ANGOPS

Aplikasi Perekam Layar Handphone: 3 Tools Rekam HP Android Terbaik

aplikasi-perekam-layar-handphone-android-angops.com


Apakah Anda memerlukan aplikasi untuk merekam layar ponsel Anda? Misalnya, ini akan digunakan untuk menyiarkan game atau membuat tutorial video.

Sekarang, kali ini Jaka memiliki beberapa rekomendasi untuk perekam layar Android terbaik yang bahkan tidak memerlukan akses root untuk digunakan.

Penasaran apa saja aplikasinya? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Aplikasi perekam layar Android terbaik tahun 2019 yang direkomendasikan


Anda dapat menggunakan aplikasi perekaman layar di bawah ini untuk merekam video berkualitas HD dengan rekaman suara terbaik. Juga, ini bisa digunakan tanpa root, itu pasti akan memudahkan Anda, bukan?

1. DU Recorder - Perekam Layar, Editor Video, Langsung


Siapa yang tidak tahu aplikasi perekaman layar Android ini?

DU Recorder adalah salah satu yang paling populer, mengutamakan beberapa fitur yang menawarkan beberapa kemudahan untuk menggunakannya.

DU Recorder memungkinkan Anda untuk merekam layar dengan satu sentuhan tanpa harus membuat banyak konfigurasi. Tidak sampai saat itu, ada juga fungsi pengeditan di aplikasi dan live streaming.

2. Perekam Layar Mobizen - Rekam, tangkap, edit


Mobizen Screen Recorder adalah aplikasi yang menerima penghargaan untuk Aplikasi Google Terbaik 2016.

Jadi jangan ragu dalam kecanggihan aplikasi perekam satu layar ini. Dijamin tidak akan menyesal!

Aplikasi ini memberikan kualitas tertinggi dalam perekaman video Full HD 1080p, bitrate 12Mbps dan 60 fps. Buat video yang lebih baik dan lebih lembut jika Anda melihatnya.

3. Perekam layar dengan audio dan editor dan tangkapan layar


Aplikasi yang dikembangkan oleh Genius Recorder sepenuhnya dibuat untuk memaksimalkan perekaman layar pada ponsel Android dengan Android.

Anda dapat menemukan beberapa opsi yang sangat berguna untuk pekerjaan itu, terutama dalam merekam video atau game tutorial.

Tanpa perlu akses root, Anda dapat menggunakan Perekam Layar di hampir semua perangkat smartphone Android. Anda tidak perlu khawatir lagi, kan?

Share this article

Silakan tulis komentar Anda