Cara Membobol Sandi WiFi Di Laptop & Android Tanpa Root 100% Berhasil - ANGOPS

Cara Membobol Sandi WiFi Di Laptop & Android Tanpa Root 100% Berhasil

cara-membobol-sandi-wifi-tanpa-root-angops.com


Tentang wifi, keuntungan dari wifi ini adalah tidak perlu memiliki kabel untuk terhubung ke Internet, cukup masukkan kata sandi untuk mendapatkan wifi gratis.

Tetapi bagaimana Anda mendapatkan kata sandi atau kode wifi?

Nah, pada kesempatan ini, Angops telah menyiapkan tips atau metode terbaru untuk mengebor kata sandi wifi walaupun sudah dilindungi.

Dan dalam tutorial ini kita akan mengeksplorasi secara menyeluruh bagaimana menemukan kata sandi dengan laptop, smartphone Android dan perangkat lainnya. Oke, mari kita lihat metode di bawah ini.

Cara Membobol Password Wifi Memanfaatkan Kelengahan Admin Router


Metode pertama adalah menggunakan laptop perantara dan metode ini murni tanpa bantuan pihak ketiga perantara atau perangkat lunak, berikut adalah metode ini.


  1. Buka browser di laptop Anda, Anda dapat menggunakan Opera, Google Chrome atau Mozilla.
  2. Setelah itu masukkan IP 192.168.1.1
  3. Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman administrasi
  4. Anda akan diminta memasukkan pengguna dan kata sandi, lalu Anda akan memasukkan bidang pengguna dan kata sandi dengan kata "admin"
  5. Kemudian Anda memasuki menu antarmuka konfigurasi, lalu pilih menu gulir ke bawah.
  6. Anda akan dapat melihat kata sandi wifi yang Anda cari.


Kemudian kita akan menggunakan metode menggunakan perangkat lunak yang tersedia di Internet dan Anda dapat mencari di Google, mengunduh perangkat lunak secara langsung dan menginstalnya di komputer Anda.

Cara Menampilkan kata sandi Wifi dengan AirCrack di laptop


Hal pertama yang Anda butuhkan adalah file dari perangkat lunak ini. Perangkat lunak ini disebut AirCrack. Untuk mendapatkan file ini, Anda dapat mengunduhnya di sini, sehubungan dengan jenis file rar ini, kemudian unzip dan menyimpannya di folder pilihan Anda, kemudian lakukan hal berikut:


  1. Hidupkan wifi di komputer / laptop Anda
  2. Kemudian buka folder aircrack-ng-1.0-rc1-win
  3. maka Anda dapat menemukan folder bin dan Anda memilih "wzcook" 
  4. Kemudian program akan berjalan dan mencari kata sandi wifi di sekitarnya.
  5. Maka pesan akan muncul "kunci disimpan di c: /wpkey.text, tekan ctrl-c" dan tekan CTR + C
  6. Kemudian masuk ke drive: C dan rekatkan ke file pencarian setelah Anda menemukan file, Anda akan dapat melihat kata sandi wifi.


Cara Membobol Wi-Fi Dengan Aplikasi WireShark.


Mengenai kata sandi atau kata sandi wifi, aplikasi ini sangat populer, tetapi Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi WireShark di sini. File ini agak besar (36 MB), lalu instal dan lanjutkan sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi WireShark
  2. Setelah itu tekan CTR + K dan akan ada parameter Ethernet yang baru saja Anda pilih tutup
  3. Maka aplikasi ini akan berjalan sendiri dan menunggu perkembangannya selesai.
  4. Kemudian Anda bisa melihat paket yang masuk
  5. Setelah itu, Anda menganalisis data yang dimasukkan sebelumnya dengan mengklik "Ikuti TCP Stream", lalu tampilkan data dan masukkan kata sandi yang kami peroleh sebelumnya.

Dan cara terakhir menggunakan perangkat Android atau smartphone.

Cara Bobol Wifi Dengan Password Finder


Untuk saat ini, memang ada perangkat lunak yang dapat kita gunakan untuk memecahkan kata sandi WiFi melalui laptop.

Jika, dalam trik di atas, kita sudah mengetahui perangkat lunak Aircrack dan hiu, kita dapat mencoba detektor kata sandi WiFi.

Apa manfaat dari aplikasi ini, tentu saja kami akan berbicara kepada Anda tentang kenyamanan menggunakan kata sandi wifi ini.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah Anda dapat mencari jaringan Wi-Fi yang tersedia dan juga melihat kata sandi WiFi. Berikut cara menggunakan Finder Kata Sandi WiFi.

  1. Pertama, Anda memasang detektor kata sandi wifi pada perangkat tempat Anda menggunakan laptop atau PC.
  2. Buka perangkat lunak ini dan Anda dapat segera mencari jaringan dengan mengklik pada awal
  3. Setelah itu, aplikasi ini akan berjalan secara otomatis untuk mencari jaringan wifi yang mengelilingi Anda. Selain itu, aplikasi ini juga akan menampilkan kata sandi untuk masuk pada jaringan.
  4. Selesai

Jika tutorial di atas lebih tentang periferal komputer, kami juga akan menjelaskan di bawah ini bagaimana menemukan kata sandi WiFi melalui ponsel Android yang, tentu saja, akan menggunakan aplikasi yang kuat.

Cara Membobol Sandi WiFi Di Android Tanpa Root


Faktanya, kebutuhan internet di usia milenium ini cukup tinggi, dan kita dapat mengatakan hal yang sama untuk mereka yang memiliki smartphone Android atau sering membeli kuota untuk Internet di ponsel mereka, dan juga salah satu solusi Internet gratis adalah menghubungkan wifi ke jaringan yang mengelilingi kita untuk itu.

 Bagi Anda yang merasa rumit untuk menggunakan aplikasi pengurangan wifi yang membutuhkan root terlebih dahulu, Anda dapat menggunakan wifi peta, cara memecahkan kata sandi wifi dikunci menggunakan peta wifi, berikut adalah langkah-langkah untuk diikuti.


  1. Seperti biasa, aplikasi peta wifi pertama di Android atau smartphone Anda
  2. Ketika Anda menjalankan aplikasi ini, cukup pilih "Berikutnya" hingga "Mulai".
  3. Aktifkan wifi di android Anda dan gunakan fungsi lokasi
  4. Anda akan menemukan jaringan wifi serta lokasi wifi, setelah mendapatkan SSID yang dapat Anda pilih lalu membuka kunci untuk membuka kata sandi wifi.


Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah terhubung ke wifi orang lain. Jika Anda masih tidak puas dengan tips yang kami bagikan di atas, kami juga akan merekomendasikan aplikasi peretasan wifi terbaik untuk ponsel Android, seperti di bawah ini.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda