Cara Memperbarui Play Store - ANGOPS

Cara Memperbarui Play Store

Terkadang menjengkelkan ingin memperbarui aplikasi, tetapi ini tidak mungkin karena Google Play Store bukan versi terbaru.

Sekarang, untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu memperbarui Google Play Store.

Untuk memperbarui Google Play Store, hanya ada dua cara. Pertama, dengan mengunduh versi terbaru Google Play Store APK, lalu memasangnya secara manual di Android Anda.

Keduanya sebenarnya lebih mudah, bahkan jika Anda perlu sedikit usaha untuk memperbarui Google Play Store tanpa mengunduh APK dari luar. Sekarang, bagaimana kabarmu?

Lihat versi terbaru dari versi Google Play Store!

Cara memperbarui versi terbaru Google Play Store

Langkah 1 - Luncurkan Play Store

Luncurkan Google Play Store dan pilih ikon pengaturan di kiri atas dan pilih menu Pengaturan.

Langkah 2 - Pilih versi Play Store

Setelah itu, gulir ke bawah ke bawah dan pilih tab Play Store Version.

Langkah 3 - Klik instal jika ada versi baru

Jika ada versi terbaru, layar baru akan muncul meminta izin untuk mengunduh dan menginstal versi baru seperti ini:

Tetapi jika tidak ada versi terakhir, pesan "Google Play Store is up to date".

Hal-hal yang dapat terjadi jika Play Store tidak diperbarui

Aplikasi Google Play Store tidak dapat dibuka. Jika Anda tidak memperbarui aplikasi Play Store, Anda mungkin tidak dapat membuka aplikasi satu hari. Dengan cara ini, Anda harus memperbaruinya melalui file APK dari luar yang harus Anda unduh.

Aplikasi tidak dapat diperbarui. Kebanyakan orang biasanya memasang aplikasi di Google Play Store karena mengunduh dan memperbarui aplikasi sangat sederhana. Nah, jika Anda belum memperbarui versi terbaru, Anda tidak dapat membuka Google Play Store dan secara otomatis Anda tidak dapat memperbarui aplikasi.

Saat Anda mengunduh versi terbaru Google Play Store, Anda cukup menunggu hingga unduhan selesai. Anda kemudian akan mendapatkan versi terbaru Google Play Store tanpa mengunduh APK. Selalu unduh perangkat lunak gratis di Jalantikus. Semoga beruntung dan jangan lupa untuk membagikannya!

Share this article

Silakan tulis komentar Anda