Game Modifikasi Mobil - ANGOPS

Game Modifikasi Mobil

Game balap mungkin terasa asing. Bersaing cepat di trek dengan pelari lainnya. Mungkin akan lebih menarik lagi jika kita dapat membuat perubahan pada mobil yang kita gunakan, sehingga bisa melaju lebih cepat dan tentu saja, tampilannya rusak.

Untuk ini, tim Angops akan membagikan game Android dengan tema balapan, yang juga memungkinkan pemain untuk memodifikasi mobil favorit mereka. Penasaran? Temukan opsi berikut.

1. Need for Speed: No Limits

Game ini adalah salah satu seri waralaba balap mobil paling populer, Need for Speed. Setelah sebelumnya, Need for Speed: Most Wanted telah menyambut penggemar game mobile. Kali ini, Need for Speed: No Limits menawarkan sensasi balap tanpa batas.

Masih berdasarkan formula yang mirip dengan seri Need for Speed ​​lainnya. Game Need for Speed: No Limits menghadirkan balapan jalanan yang menarik. Bukan hanya lebih cepat dari pelari lain, tetapi setiap saat, kita harus mengisi bahan bakar untuk melarikan diri dari pihak berwenang.

Modifikasi mobil juga merupakan menu wajib yang diusulkan oleh Need for Speed: No Limits. Semua bagian mobil dapat dimodifikasi sesuai dengan kit yang tersedia. Jumlah komponen yang akan dimodifikasi akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya level pemain.

Grafik yang diusulkan juga patut ditingkatkan. Pengalaman bermain game balap sangat intens. Bagi yang suka modifikasi mobil, game ini jelas tidak boleh dilewatkan.

2. Drift Max Pro

Daftar gim kedua yang dapat menyalurkan hobi modifikasi mobil Anda adalah Drift Max Pro. Mirip dengan judulnya, game ini menawarkan gameplay yang agak mengasyikkan. Selain itu, grafik berada dalam kategori memuaskan.

Belum lagi di sini, BlackPals dapat membuat perubahan pada mobil yang akan digunakan nanti untuk melayang. Anda ingin modifikasi sederhana, atau bahkan ruang ekstrem dapat dilakukan melalui game ini.

Kustomisasi yang tersedia sangat beragam sehingga gim ini tidak cepat membosankan dan tentu saja membuat kecanduan. Untuk pertama kalinya, Anda perlu waktu untuk beradaptasi. Karena drift dalam game ini mudah sulit.




Share this article

Silakan tulis komentar Anda