Handphone Android Dibawah Satu Juta 4G LTE Terbaik 2019 - ANGOPS

Handphone Android Dibawah Satu Juta 4G LTE Terbaik 2019



Anggaran terbatas plus tas ramping, tetapi Anda tetap ingin membeli ponsel yang terjangkau dan keren? Bisakah kamu melakukannya?

Ya, tentu saja, Anda bisa, geng! Masalahnya adalah bahwa kali ini, Jaka akan meninjau daftar lengkap harga HP 4G murah di bawah juta terbaik di tahun 2019.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin membeli sekarang, mari simak selengkapnya di bawah ini. Jangan lupa untuk memilih sesuai dengan kebutuhan Anda!

Rekomendasi 4G murah untuk seluler kurang dari satu juta pada tahun 2019
Secara umum, spesifikasi HP yang kurang dari 1 juta akan cocok sebagai smartphone. Namun, beberapa mungkin diundang untuk bermain game.

Selain itu, jaringan 4G LTE dijamin untuk memberikan pengalaman Internet yang lebih cepat, geng. Penasaran? Lihat dulu, mari daftar harga HP di bawah 1 juta dengan 4G LTE sebagai berikut.

1. Advan S6 Plus

Advan Indonesia atau yang lebih akrab dipanggil Advan memang telah menjadi salah satu merek lokal yang menyediakan smartphone dengan harga terjangkau, dengan harga lebih rendah dari 1 juta hingga 2 juta.

Salah satu yang terbaru adalah Advan S6 Plus, smartphone terjangkau untuk Android, dengan harga 800.000 rupee dan juga dilengkapi dengan fitur rilis cepat.

Oh ya, bagi yang gemar bermain game, ponsel Advan juga bisa digunakan untuk memainkan Mobile Legends atau PUBG Mobile. Sekarang pilih varian yang tepat untuk dompet Anda!

2. Samsung Galaxy J1 mini

Perusahaan Korea Selatan ini juga memiliki ponsel cerdas dari berbagai lini, mulai dari kelas unggulan hingga barang dengan harga terjangkau.

Bahkan ponsel 4G termurah yang dimiliki Samsung dijual dengan harga kurang dari satu juta dolar. Termasuk untuk smartphone yang dikembangkan dengan Tizen OS.

Harga Samsung Galaxy J1 mini
Baru: IDR 970.000
Digunakan: IDR 550.000
Spreadtrum SC9830, 1 GB RAM, 8 GB ROM
Kamera Utama 5MP, Kamera Selfie VGA, Baterai 1500mAh


Share this article

Silakan tulis komentar Anda