Nonton Film Online? 5 Situs Streaming Film Indonesia & Luar 100% Gratis - ANGOPS

Nonton Film Online? 5 Situs Streaming Film Indonesia & Luar 100% Gratis

Nontonfilm online menjadi pilihan yang menarik untuk kebanyakan orang, baik untuk mengurangi stres akibat tugas yang menumpuk atau karena kerjaan di kantor.

Streaming film Indonesia ataupun luar seperti Holywood, drakor, Bolywood dan lainnya terkadang lebih disukai sebagian orang karena tidak akan memenuhi memori smartphone ataupun laptop.

Di sini Angops telah mencari dan mengumpulkan Berbagai situs penyedia film Indo dan luar yang bisa kamu tonton secara gratis.

Situs Nonton Film Indonesia dan Luar Online & Gratis



Terkadang kita tidak punya waktu luang untuk pergi ke bioskop, padahal sedang ada film bagus dan pengin sekali menontonnya. Nah solusinya adalah nonton film online, baik di ponsel atau di komputer.

Berikut ini adalah daftar situs yang bisa buat streaming film Indonesia dan tentunya film luar juga. Situs-situs ini menyediakan berbagai film dalam dan luar negri loh, dan yang lebih asik lagi kamu bisa nonton secara gratis. Jadi hanya perlu modal koneksi internet saja ya.

Untuk nonton film online dengan tenang sebaiknya gunakan koneksi internet yang stabil ya, tapi bila tidak kamu tetap bisa download film tersebut dan kemudian kamu bisa menontonnya diwaktu senggang.

1. Streaming Film di IndoXXI


nontonfilm-online-indonesia-angopscom


Film keren yang ingin kamu tonton sudah habis tayang di bioskop? tapi kamu masih belum punya waktu untuk menonotnnya? Solusinya ya streaming atau bisa cari di IndoXXI.

IndoXXI menyediakan semua film yang sudah pernah tayang di bioskop, jadi kamu tidak perlu kawatir bila film yang pengin ditonton telah habis masa tayangnya di bioskop.

Kamu akan dimanjakan dengan berbagai genre film baru dengan kualitas yang
bagus, walau terdapat iklan tapi tidak begitu mengganggu sehingga nontonfilm tetap asik.

Akses IndoXXI

2. Streaming Film Online di Bioskop Keren


nontonfilm-online-streaming-film-indonesia-angops.com


Bila kamu nontonfilm online di Bioskop Keren maka tepat sekali bila yang kamu kunjungi adalah situs ini. Menyediakan banyak film terbaru dengan koleksi yang sangat lengkap, Angops yakin banyak yang kamu suka dari situs ini.

Tersedia juga berbagai film jadul dari tahun 1991 sampai film terbaru tahun 2019, bahkan film yang tidak di tayangkan di bioskop Indonesia juga ada loh. Wow banget kan?

Selain itu, film-film yang tersedia di Bioskop Keren juga sudah di lengkapi dengan subtitle loh guys! Mantep kan, gak perlu repot-repot cari subtitle deh.

Kamu dapat memilih kategori film dari tahun 1991-an hingga film terbaru 2019 guys. Mantap!

Kunjungi situsnya di bioskopkeren.fun.

3. Nonton Film Online di NontonGratis88.Net


streaming-film-indonesia-angops.com


Situs nonton online gratis selanjutnya adalah Nonton Gratis 88, selain bisa streaming secara online kamu juga bisa mengunduh film disini. Dengan koleksi film yang lengkap tentu kamu tidak akan kesusahan mencari film yang ingin ditonton.

Di situs ini juga tersedia kualitas film yang bagus bahkan sampai Bluray, waw puas deh pokoknya.

Terdapat beberapa server yang bisa kamu pilih saat streaming film di situs Nonton Gratis 88, bila salah satunya ada yang down maka bisa ganti server yang lain.

Kunjungi situs Nonton Gratis 88.

Kesimpulan


Situs nontonfilm online yang ada dalam daftar ini semuanya memiliki koleksi yang lengkap dan kualitas film yang disediakan juga bagus bahkan sampai BlueRay.

Benar-benar tersedia secara gratis, kamu bisa streaming atau bisa men-download-nya untuk menonton film yang kamu inginkan. Selain itu tersedia subtitle bahasa Indonesia sehingga kamu tidak perlu bersusah payah mencarinya di situs lain.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda