VPN Untuk Mobile Legends, 10 Rekomendasi Terbaik Anti Lag! - ANGOPS

VPN Untuk Mobile Legends, 10 Rekomendasi Terbaik Anti Lag!

vpn-untuk-mobile-legends


Mobile Legends memang sudah menjadi permainan yang disukai banyak orang, tak heran banyak trik yang dicari demi memenangkan permainan di game ini. Salah satunya dengan menggunakan VPN untuk Mobile Legends.

Dengan menggunakan VPN saat bermain ML, pemain bisa berpindah-pindah ke server Mobile Legends di berbagai negara seperti Jepang, Singapura, Inggris, atau server lainnya.

Jika kamu tertarik menggunakan VPN untuk main Mobile Legends, maka Angops telah menyediakan daftar VPN yang bagus untuk digunakan main ML.

10 VPN Untuk Main Mobile Legends


Berikut daftar VPN server Mobile Legends terbaik yang bisa kamu coba gunakan, selain mudah di gunakan dan gratis, kamu bisa bermain dengan pemain luar negri loh!

1. TunnelBear VPN 



VPN TunnelBear merupakan vpn gratisan tapi rasa premium, selain bagus juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dibanding dengan vpn lain yang berbayar.

Tampilan yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan, sehingga TunnelBear memiliki daya tarik tersendiri.

Tak heran, vpn ini menjadi sangat populer di kalangan pecinta vpn gratisan. Dan tentunya sangat baik untuk main Mobile Legends.

2. Hotspot Shield VPN


Aplikasi vpn untuk Mobile Legends yang kedua ini juga sangat bagus. Selain biasa di gunakan untuk membuka berbagai situs yang diblokir pemerintah, vpn ini juga bagus digunakan untuk main Mobile Legends.

Kamu bisa mencari lawan dengan pemain luar dengan berpindah server menggunakan Hotspot Shield ini. Jika ingin menang banyak, carilah negara yang peminat Mobile Legends-nya sedikit. Karena dinegara tersebut, pemain ML yang pro juga sedikit sehingga kamu bisa menang.


3. Turbo VPN


Turbo VPN menjadi salah satu yang tercepat untuk bermain game. Menurut pengembangnya, vpn ini lebih cepat dibanding yang lainnya.

Sangat cocok untuk main Mobile Legends atau game-game lainnya. Karena sangat ringan, mudah hanya dengan sekali pencet tombol koneksi, dan setabil.

Kamu bisa berpindah ke berbagai server di berbagai negara lain, karena sudah memiliki puluhan server diberbagai negara.

4. Nord VPN


Aplikasi vpn terbaik untuk berbagai aktivitas internet kamu, dan tentunya untuk ngegame.

Bisa melindungi privasi kamu dengan aman, baik saat menggunakan wifi atau koneksi lainnya. Cocok untuk main Mobile Legends yang membutuhkan kecepatan dan stabilitas tinggi biar tidak ngelag.

Mudah dan memiliki 5000 server di sekitar 60 negara.

5. VPN Monster


VPN kelima yang bisa kamu gunakan untuk main Mobile Legends adalah VPN Monster. Dengan aplikasi vpn ini bermain ML jadi makin seru, karena koneksi yang aman dan cepat.

Seperti kebanyakan vpn lainnya, VPN Monster juga bisa digunakan untuk membukan situs yang diblokir.

Tetap aman saat berselancar dengan identitas anonim, dan privasi saat terkoneksi dengan wifi publik.

6. Express VPN


VPN premium ini juga wajib kamu coba, karena selain cepat dan stabil Express VPN memiliki rating tertinggi dibanding yang lainnya.

Walaupun premium, namun tersedia versi trial selama 7 hari yang bisa kamu manfaatkan untuk menguji kehebatan Express VPN.

7. SuperVPN


SuperVPN juga mirip dengan Turbo VPN yang mengusung kesederhanaan tampilan dan kemudahan penggunaan. Cukup sekali tekan tombol koneksi kamu akan terhubung dengan server.

Selain mudah dan simpel, aplikasi vpn ini juga sangat ringan sehingga tidak perlu kawatir Android mu jadi berat. Jadi cocok sekali buat main Mobile Legends.

8. VprVPN 


Ini merupakan vpn premium yang bagus, terbukti dengan banyaknya review positif dari penggunanya.

Walaupun berbayar, kamu akan mendapat berbagai fitur unggulan yang menarik seperti ping test untuk melihat seberapa cepat suatu server dan auto koneksi saat terputus.

Kamu bisa melihat dan memilih server yang jaringannya stabil dengan mudah, jadi main Mobile Legends juga tidak terganggu karena lag.

9. Melon VPN


Melon VPN juga masuk daftar vpn terbaik untuk main Mobile Legends ini. Gratis 100% dan tentunya super cepat, sehingga cocok buat main ML di Android.

Bukan hanya itu, Melon VPN juga unlimited bandwidth loh. Jadi kamu tidak perlu kawatir kena lag saat berseluncur di internet atau pas ngegame.

Sekali klik untuk terkoneksi dengan layanan vpn, dan mendukung banyak server diberbagai negara.

10. Opera VPN


VPN untuk main Mobile Legends yang Angops rekomendasikan adalah Opera VPN. Dapat diunduh di Google PlayStore, dengan total unduhan mencapai 2,8 jutaan pengguna.

Cukup cepat baik untuk internet maupun untuk main game. Jadi bisa kamu coba buat main Mobile Legends agar bisa pindah ke berbagai server di negara lain.

Nah, itulah 10 VPN untuk main Mobile Legends terbaik yang Angops rekomendasikan. Dengan menggunakan vpn tersebut kamu bisa berpindah-pindah server Mobile Legend di negara lain.

Jika kamu punya pengalaman menggunakan vpn lain yang belum ada di daftar ini, maka bisa ditambahkan di komentar ya. Silahkan share ke teman kalian jika bermanfaat. Terimakasih.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda