3 Aplikasi Hack Games Terbaik, Handal, dan Mudah Digunakan - ANGOPS

3 Aplikasi Hack Games Terbaik, Handal, dan Mudah Digunakan

hack-games-android-terbaik


Hack games kesukaan dengan aplikasi hackgame terbaik ini, tambah koin emas, beli item khusus game, dan lainnya. Main game jadi berbeda dan asik.

Buat kamu yang suka bermain game Android, tentu ingin memiliki berbagai macam item, armor, atau koin yang banyak agar bisa beli berbagai item game.

Di sini Angops akan berbagi kumpulan aplikasi hack games, yaitu aplikasi yang bisa di gunakan untuk mendapat emas / koin yang banyak, dan item game lainnya.

Sebelum itu, perlu diketahui dulu bahwa terdapat dua macam game. Game sisi server dan game sisi klien, game sisi server maksudnya adalah data-data game tersimpan di server sehingga pemain harus koneksi internet untuk bisa memainkannya. Sedangkan game sisi klien adalah data-data game seperti jumlah koin emas, peringkat dan lainya ada di perangkat pengguna (terinstal di ponsel).

Game sisi server sulit untuk di utak-atik datanya, dan untuk game sisi klien mudah untuk dihack datanya.

3 Aplikasi Hack Games Terbaik untuk Perangkat Android


Beberapa aplikasi di bawah ini tidak bisa digunakan untuk game sisi server, tapi sangat bisa diandalkan untuk game sisi klien untuk mendapatkan koin emas, meningkatkan peringkat, darah, dan lainnya seperti pada game Subway Surfers, dan Sadow Figt.

1. Xmodgames


Xmodgames adalah salah satu aplikasi peretasan game terbaik yang akan memungkinkan kamu memodulasi game di hp Android yang telah di-rooting. Ini mendukung banyak game populer seperti Clash of Clans, Pokemon Go, Minecraft, Clash Royale, dan banyak lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki potensi untuk memodifikasi beberapa game online seperti Pokemon Go dan COC.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi hack games Xmodgames ini adalah antarmuka yang ramah pengguna. Menggunakan AI untuk mengumpulkan hadiah, dan poin lainnya tanpa harus bersusah payah.

2. Lucky Patcher


Lucky Patcher adalah aplikasi luar biasa yang memungkinkan kamu untuk menginstal dan mengelola aplikasi pada perangkat yang di-rooting dan menginstal aplikasi sistem baru, tetapi itu juga memungkinkan kamu untuk menambal APK untuk menghapus iklan, menghasilkan file APK baru yang diretas, level emulasi dan pembelian dalam aplikasi premium dan seterusnya.

Alat luar biasa yang dapat digunakan untuk membuat file APK modded / diretas bahkan kamu tidak perlu me-rooting hp. Dapat digunakan bahkan hampir untuk semua hal di perangkat Android seperti merubah file game dan lainnya.

Fitur:
- Hasilkan APK modded / diretas
- Instal / uninstall aplikasi
- Pasang iklan di game
- Emulasi Level
- Emulasi Pembelian untuk pembelian gratis


3. SB Game Hacker APK


Aplikasi cheat game selanjutanya adalah SB Game Hacker APK, awalnya diterbitkan dalam bahasa Mandarin (Cina), tapi saat ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

SB Game Hacker merupakan aplikasi yang handal dan solid untuk perangkat Android, selain itu juga mudah digunakan. Termasuk aplikasi populer untuk cheat game karena terkenal dengan kecepatannya.

SB Game Hacker dibekali fungsionalitas bawaan untuk mendeteksi cara umum dan sederhana yang digunakan pengembang untuk menyembunyikan nilai-nilai poin, peringkat, dan lainnya dalam sebuah game seperti perkalian sederhana.

Ini juga sangat mudah digunakan, karena pada dasarnya memandu pengguna melalui proses dari awal dan tidak memerlukan pengetahuan apa pun. Aplikasi yang sangat bagus.

Fitur:
- Pemindaian Nilai (nilai persis)
- Deteksi Tipe Nilai Otomatis
- Pemindaian Hex dan pengeditan Hex
- Deteksi otomatis untuk nilai yang dikalikan dan dienkripsi
- Sangat mudah digunakan dan ramah bagi pemula

Demikianlah

Share this article

Silakan tulis komentar Anda