27/08/19

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android 2019 [Top 10 di Dunia]

aplikasi-kamera-terbaik-android

Temukan Aplikasi kamera terbaik di dunia untuk Android versi Angops di artikel ini. Kamera smartphone layaknya kamera DSLR menggunakan aplikasi kamera untuk Android.


Aplikasi kamera bawaan yang diinstal pada ponsel Anda mungkin cukup bagus, tetapi bukan berarti itu sudah final. Anda masih bisa meningkatkan hasil jepretan kamera ponsel dengan bantuan aplikasi kamera bahkan yang mirip DLSR.

Android memiliki berbagai macam aplikasi kamera pihak ketiga yang dapat membantu Anda mengambil foto yang lebih baik.

Aplikasi dengan alat untuk fotografer berpengalaman hingga aplikasi dengan efek menyenangkan untuk pemula. Ini daftar aplikasi kamera Android terbaik yang bisa Angops bagikan untuk Anda.

Aplikasi Kamera Android Terbaik 


Berikut ini adalah daftar aplikasi kamera terbaik versi Angops yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan hasil jepretan kamera ponsel android.

1. Google Camera Port (Pilihan Utama)


Bisa dibilang fitur terbaik dari ponsel Pixel adalah kamera bintang. Tetapi bukan perangkat keras yang menghasilkan hasil yang bagus. Perangkat lunak kamera Google memiliki beberapa trik mewah. Pengguna telah dapat meningkatkan kualitas kamera pada perangkat lain dengan aplikasi yang sama. Kami memiliki panduan praktis dengan daftar port Kamera Google untuk berbagai perangkat. Lihat untuk mengetahui apakah perangkat Anda termasuk!

2. A Better Camera


Dengan nama seperti "A Better Camera," Anda mengharapkan beberapa fitur bagus. Untungnya, aplikasi ini memenuhi namanya. A Better Camera memiliki banyak pilihan mode dari mode burst ke mode malam hingga penghapusan objek dan banyak lagi. Aplikasi ini juga mencakup mode HDR. Jika Anda tidak ingin mengacaukan dengan kontrol manual untuk setiap situasi, aplikasi ini berguna.

3. Camera FV-5


Kamera FV-5 memiliki banyak kontrol manual. Itu termasuk fokus, pencahayaan, keseimbangan putih, dan bahkan kecepatan rana. Setelah semuanya dipanggil, Anda dapat mengambil foto dalam RAW, PNG lossless, dan histogram RGB. Ini membuatnya mudah untuk bermain-main dengan foto setelah diambil dengan perangkat lunak pengeditan yang lebih kuat.

4. Camera MX


Camera MX adalah aplikasi yang relatif lama, tetapi telah diperbarui secara konsisten. Antarmuka sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur super kuat. Satu hal yang keren adalah kemampuan membuat GIF. Ini juga memiliki editor foto bawaan sehingga Anda tidak perlu mengekspor ke aplikasi lain.

5. DSLR Camera Pro

Menempatkan "DSLR" atas nama aplikasi kamera Anda membawa beberapa harapan yang tinggi dengannya. Aplikasi ini sebagian besar mendukungnya dengan kontrol manual untuk white balance, ISO, exposure, dan dukungan histogram RGB. Jika Anda melewatkan tombol rana dua tahap fisik pada kamera asli, aplikasi ini meniru itu dengan ketukan rana dua tahap.

6. Camera Footej


Footej Camera memanfaatkan API Camera2, yang berarti ia memiliki semua kontrol manual yang Anda harapkan. ISO, white balance, eksposur, dan fokus disertakan. Anda juga dapat melakukan hal-hal menyenangkan seperti membuat GIF. Dan untuk editor foto hardcore, histogram RAW dan RGB didukung.

7. Manual Camera


Kamera Manual adalah salah satu aplikasi pertama yang memanfaatkan API Camera2. Sudah lama sejak pembaruan terakhir, tetapi aplikasi masih bekerja dengan baik. Antarmuka yang akrab dan mengingatkan pada kamera nyata. Ini memiliki kontrol manual untuk fokus, kecepatan rana, white balance, ISO, dan banyak lagi. Anda dapat menembak dalam RAW juga.

8. Open Camera


Sesuai namanya, Open Camera adalah aplikasi kamera sumber gratis dan terbuka. Beberapa fitur termasuk stabilisasi otomatis dan kontrol manual untuk white balance, ISO, dan eksposur. Ini juga memiliki fitur jarak jauh yang berguna sehingga Anda dapat mengambil foto tanpa menyentuh ponsel Anda. Atau konfigurasikan tombol volume menjadi tombol rana. Ini kuat dan dapat disesuaikan.

9. ProShot


Yang mengejutkan, ProShot adalah salah satu dari sedikit aplikasi yang akan diluncurkan pada Windows Phone sebelum Android. Kami senang memilikinya karena aplikasi ini memiliki beberapa fitur hebat. Anda dapat secara manual mengontrol rasio aspek, kompresi, dan memotret sebagai RAW. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengambil video time-lapse, foto grup dengan timer, dan mode burst untuk foto aksi.

10. Snap Camera HDR


Snap Camera HDR menggabungkan alat fotografi serius dengan efek amatir yang menyenangkan. Ini memiliki kontrol manual untuk ISO, pencahayaan, keseimbangan putih, HDR, dan dapat memotret dalam RAW. Tetapi juga memiliki efek, batas, dan filter langsung. Ada sesuatu untuk setiap situasi yang mungkin ingin Anda foto.