Launcher iPhone Terbaik Untuk Android 2019 - ANGOPS

Launcher iPhone Terbaik Untuk Android 2019

launcher-iphone-terbaik


Perangkat Android memang paling banyak digunakan saat ini, tetapi kebanyakan orang juga ingin memiliki iPhone. Jika kamu termasuk orang yang menyukai iPhone tetapi tidak mampu membelinya, kamu dapat mulai menggunakan launcher iPhone di ponsel Android mu agar terlihat seperti iPhone.

Android hadir dengan opsi untuk menyesuaikan UI dengan menggunakan beberapa peluncur atau launcher. Beberapa peluncur ini dapat merubah tampilan Android seperti iPhone pada umumnya. Launcher iPhone untuk Android memberikan tampilan serupa layaknya iPhone dengan menambahkan jenis wallpaper dan ikon yang sama.

Di sini Angops telah membuat daftar launcher iPhone terbaik buat kamu yang ingin merubah tema Android agar terlihat seperti iPhone. Peluncur iPhone untuk ponsel Android ini adalah yang terbaik untuk merubah tampilan Android seperti halnya iPhone dalam hal UI. Aplikasi ini memberi perangkat Android sebuah tampilan sistem operasi seperti Apple iOS.

Launcher iPhone Terbaik untuk Android


Berikut adalah daftar peluncur iPhone terbaik untuk Android agar ponsel Android Anda terlihat seperti iPhone.

1. One Launcher


One Launcher adalah salah satu launcher iPhone for Android terbaik yang memungkinkan kamu mengganti tema hp seperti iOS di ponsel Android. Ini adalah peluncur yang mudah digunakan untuk Android, tidak menyita banyak sumber daya memori dan tidak menghabiskan siklus CPU pada hp.

Ini bukan salinan sistem iOS tetapi memberikan tampilan dan nuansa yang serupa. Disamping itu, kamu juga dapat memberikan efek transisi iOS yang sama, dengan cara menampilkan ikon sistem dan menu yang sama. Satu peluncur memungkinkan kamu memilih berbagai tema. Kamu juga dapat menyesuaikan layar beranda dengan banyak opsi tema.

Aplikasi One Launcher tersedia secara gratis, cukup download launcher-nya, install dan aktifkan maka tampilan ponsel Android kamu jadi mirip seperti iPhone.

Unduh

2. iLauncher - OS 9


iLauncher memberikan  tema iPhone untuk Android dan merupakan  peluncur layar utama yang bagus. Kamu dapat merasakan launcher iPhone ini beroperasi secara cepat dan mulus. Ada opsi penyesuaian yang baik dalam peluncur ini dengan efek dan gerakan transisi yang akurat.

iLauncher iOS ini tersedia di semua perangkat untuk Android versi 4.1 (Jelly Bean) atau lebih tinggi. Tersedia secara gratis, namun tersedia versi premium untuk bisa menggunakan fitur tambahan yang lebih menarik.

3. Launcher for iPhone 7


Launcher for iPhone 7 adalah aplikasi peluncur Android gratis yang menghadirkan pengalaman seperti iPhone di perangkat Android. Aplikasi ini sangat efisiensi terhadap daya baterai dan memori hp, serta mendukung resolusi Quad HD yang memberikan efek seperti iPhone asli.

Launcher for iPhone 7 juga menawarkan layar kunci seperti iPhone. Selain itu, launcher ini juga memiliki fitur serupa seperti iPhone misalnya transisi yang baik, pencarian cepat, ikon halus, Long Press to Uninstall Apps dan banyak lagi. Jika kamu tertarik dengan tampilan dan nuansa seperti iOS di ponsel Android, maka bisa mencoba peluncur ini.

4. Phone X Launcher


Phone X Launcher adalah salinan persis iOS 11 dengan UI dan wallpaper iPhone yang sama. Kamu dapat merasakan ponsel Android milikmu terlihat seperti iPhone X asli. Kamu harus memberi izin untuk membaca notifikasi saat muncul notifikasi pada layar kunci. Terasa sangat mirip dengan menggunakan perangkat iPhone yang sesungguhnya saat memakai launcher ini.

Tidak hanya antarmuka, tapi juga mengatasi kedudukan. Jadi, ponsel Android kamu juga akan menampilkan kedudukan tertinggi. Mirip dengan iPhone, dengan pencarian Spotlight yang berfungsi secara baik, kamu juga bisa melakukan pencarian serupa untuk menemukan aplikasi dan kontak.

Jika kamu mencari launcher iPhone yang bagus untuk ponsel Android mu, mengapa tidak mencoba Phone X Launcher.

5. xOS Launcher


Peluncur xOS adalah peluncur iPhone lain untuk Android yang memberikan perasaan seperti iPhone saat menggunakan perangkat Android. Mudah digunakan, sangat ringan dan cepat. Hal terbaik dari peluncur ini adalah tidak menggunakan sumber daya memori, bahkan tidak menggunakan banyak siklus CPU. Memungkinkan pengguna melakukan operasi yang super cepat dan mulus.

Mendukung smart widgets, berbagi jenis efek, opsi tema fleksibel, dan layar beranda yang bisa disesuaikan. Ini mereplikasi tema seperti iOS dan mengubah keseluruhan antarmuka yang mirip dengan iPhone.

6. OS10 Launcher for Phone 7


OS10 adalah peluncur iPhone keren lainnya untuk Android. Segera setelah menginstal ini, kamu bisa mendapatkan antarmuka seperti iOS 10 di ponsel Android mu. Kamu juga dapat mempersonalisasi launcher ini dengan menambahkan ikon, tema, atau wallpaper pilihan mu. Ini juga termasuk ikon 3D Touch dengan menambahkan menu konteks pers yang panjang.

OS10 Launcher juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Hide App, pencarian OS, OS booster ad OS master. Booster OS membersihkan memori untuk meningkatkan kinerja. Pencarian OS mirip dengan pencarian Spotlight iOS.

7. iLauncher OS 12


Ini juga salah satu peluncur iPhone terbaik yang menghadirkan antarmuka seperti iOS 12 di ponsel Android mu. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan menerapkan tema, wallpaper, dan iCOs. Ini juga mendukung notifikasi dan layar kunci seperti iOS. Selain itu juga terdapat fungsi seperti 3D Touch. App ini juga mendukung control panel seperti iOS.

Kamu juga dapat membuat folder untuk mengatur ikon. iLauncher juga membawa opsi untuk menghapus instalan aplikasi dengan cepat. Dan bisa mengatur aplikasi ke dalam kategori berdasarkan fungsionalitas secara pintar.

Akhir kata tentang Launcher iPhone Terbaik 


Launcher di atas adalah beberapa peluncur iPhone terbaik untuk perangkat Android. Kamu dapat menggunakan salah satunya untuk merubah tampilan Android mu seperti iPhone.

Perangkat android akan memiliki terlihat seperti iPhone meliputi wallpaper-nya, efek transisi, dan ikon. Ada begitu banyak peluncur iPhone lainnya tetapi tidak semua layak untuk dicoba. Jadi, kamu bisa menggunakan apa saja yang diberikan dalam daftar ini. Angops akan terus memperbarui daftar ini bila ada launcher iPhone baru yang bagus untuk Android.

Kamu bisa menceritakan pengalaman mu setelah menggunakan launcher iPhone ini di kolom komentar.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda