5 Game RPG Offline Terbaik di Android 2019 - ANGOPS

5 Game RPG Offline Terbaik di Android 2019

game-rpg-offline-terbaik-di-android
Sumber gambar : Making Fun, Inc.

Angops : Game RPG Offline Terbaik di Android. Salah satu permainan yang cukup populer dimainkan banyak orang adalah game RPG ( Role Playing Game ). Permainan bergenre RPG ini banyak dimainkan di PC maupun konsol.

Kabar baiknya saat ini game rpg bisa dimainkan di perangkat Android, bahkan beberapa diantaranya bisa dimainkan secara offline. Sangat seru dan asik tentunya karena kamu bisa memainkan game rpg offline ini dimana saja dan kapan saja tanpa perlu paket internet.


Game RPG Offline Terbaik di Android


Dibawah ini Angops merekomendasikan 5 game RPG offline terbaik di Android yang bisa kamu mainkan, sehingga kamu tidak perlu bingung-bingung lagi mencarinya.


1. Game RPG Zenonia 4: Return of the Legend

game-rpg-offline-zenonia-4
Sumber gambar : GAMEVIL
Yang pertama adalah Zenonia 4, game yang memiliki visual sederhana dan tema klasik. Namun memiliki cukup banyak quest dan peta, yaitu 152 peta dan 98 quest, sehingga kamu tidak akan bosan karena bisa berganti-ganti quest dan peta permainan.

Selain itu game ini juga mudah dimainkan karena memiliki kontrol yang sederhana, dijamin kamu gak akan kesulitan memainkannya. Kamu akan menghadapi musuh dan harus bisa mengalahkannya selama berpetualang dipermainan ini, sangat seru pokoknya.

Download game Zenonia 4: Return of the Legend


2. Eternium

game-rpg-offline-eterium
Sumber gambar : Making Fun, Inc.

Nah game RPG yang kedua adalah Eternium. Kontrol menggunakan "tap to move" untuk menggerakan permainan sehingga lebih mudah. Untuk bisa memainkan game ini secara offline kamu harus memainkannya secara online dulu sampai semua data selesai diunduh.

Permainan aksi keren dengan visual dan audio yang bagus, kamu bisa bermain sebagai Mage, Warrior atau Bounty hunter dengan berbagai senjata seperti pedang, kapak, panah, dan lainnya. Hadapi zombi, alien, naga, dan banyak lawan lainnya.

Pengembang : Making Fun, Inc.
Versi Android yang dibutuhkan : 4.0 atau lebih tinggi
Download game Eternium

3. SoulCraft

game-rpg-offline-soulcraft
Sumber gambar : MobileBits GmbH


Selanjutnya ada SoulCraft, game aksi ini juga bisa dimainkan secara offline alias tanpa internet. Dengan grafis dan gameplay yang berkualitas tinggi sangat memukau untuk dimainkan.

Kamu akan berperan sebagai malaikat yang berpetualang untuk mengusir monster di kota-kota besar. Menggunakan berbagai macam senjata seperti pedang, mantra, dan banyak lagi. Memiliki banyak mode permainan dan kamu juga bisa bermain dengan temanmu (Multiplayer).

Pengembang : MobileBits GmbH
Versi Android yang dibutuhkan : 4.0.3 atau lebih tinggi
Download SoulCraft


4. Intonia 4

game-rpg-offline-Inotia-4
Sumber gambar : Com2uS


Intonia 4 ini merupakan lanjutan dari versi sebelumnya dengan peningkatan grafis yang cukup kuat dan bagus, ditambah gameplay yang beda dari RPG lainnya.

Kamu akan berpetualang keliling dunia dan melawan goblin, orc, dan musuh lainnya. Terdapat 6 kelas, 90 keterampilan berperang / mengatur strategi, dan tersedia 400 an peta yang akan membuatmu selalu senang bermain serta jauh dari rasa bosan.

Pengembang : Com2uS
Versi Android yang dibutuhkan : 4.1 atau lebih tinggi
Download Intonia 4

5. Tap Titans 2

game-offline-rpg-tap-titans-2
Sumber gambar : Game Hive Corporation


Tap Titans 2 merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya "Tap Titans", game action adventure terbaik tahun 2015. Kamu berperan sebagai pahlawan yang harus melawan titans dan monster mengerikan lainnya. Ajak pahlawan lainnya dan hancurkan musuhmu.

Kontrol yang mudah yaitu dengan ketukan dan tekan saja, kamu bisa menyerang, memanggil pahlawan dan prajurit dan lainnya. Nikmati keseruannya dan tingkatkan level permainanmu.

Pengembang : Game Hive Corporation
Versi Android yang dibutuhkan : 5.0 atau lebih tinggi
Download Tap Titans 2





Share this article

Silakan tulis komentar Anda