Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android 2019 - ANGOPS

Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android 2019

aplikasi-desain-rumah-terbaik



Angops : Aplikasi desain rumah Android terbaik. Mendesain rumah impian sendiri memang disukai banyak orang, selain sesuai selera juga lebih nyaman karena rumah hasil desain sendiri. Buat kamu yang memiliki backgound sebagai arsitek atau anak desain tentu cukup mudah, lalu bagaimana buat yang tidak bisa desain sama sekali?

Tenang saja, dalam artikel ini Angops akan membagikan daftar aplikasi untuk desain rumah yang bisa digunakan dengan mudah di perangkat Android. Kamu bisa membuat denah rumah, desain interior, desain kitchen set, garden, dan lainnya dengan mudah.

Aplikasi Desain Rumah Terbaik Android Offline & Online


Lihat daftar aplikasi untuk desain rumah terbaik di Android di bawah ini, sebagian ada yang bisa digunakan secara offline dan sebagian lagi harus online.

1. Floor Plan Creator

aplikasi-desain-rumah-online


Buat denah rumah impianmu dengan mudah menggunakan aplikasi Floor Plan Creator ini, hasil yang bagus dan tampak realistik. Aplikasi desain rumah ini juga dibekali berbagai fitur menarik, pengguna bisa membuat beberapa lantai dengan bentuk ruangan yang bermacam-macam.

Tidak ketinggalan tersedia fitur 3D sehingga pengguna bisa melihat desain rumah mereka secara lebih nyata. 



2. MagicPlan 2D / 3D 

aplikasi-desain-rumah-android-offline


Lantai merupakan kunci untuk mendapat denah rumah yang bagus dan tepat. Dengan aplikasi desain Magicplan pengguna bisa mendesain rumah hanya dengan memindai ruangan menggunakan kamera ponsel mereka.

Gambar denah rumah mu dengan kamera ponsel, dapat dihubungkan dengan pengukur jarak laser. Dan menariknya app desain rumah satu ini kompatibel dengan AutoCad, Excel, dan Chief Architect, sehingga pengguna bisa mengembangkan lagi gambar mereka.



3. Home Design 3D

aplikasi-desain-rumah-pc-offline


Mendesain atau merenovasi rumah menggunakan aplikasi Home Design 3D ini menjadi lebih mudah, cepat, dan intuitif. Dapatkan hasil desain rumah yang profesional hanya dengan menggeser jari-jarimu di smartphone, mudah dan simpel.

Buat desain dan plot rumah dengan aplikasi desain rumah 3D gratis ini, bisa 2D atau 3D, atur ketebalan dinding, dan buat rumah tingkat tanpa batasan lantai untuk versi gold.



4. Room Creator Interior Design

aplikasi-desain-rumah-3D-android


Dengan aplikasi Room Creator Interior Design ini kamu bisa mendesain rumah di perangkat Android lebih cepat dan mudah. Biasanya saat membeli rumah kita bingung mau mendesain interiornya seperti apa, warna dindingnya apa, dan lain sebagainya.

Menggunakan aplikasi desain interior ini, kamu bisa mendesain ruangan dengan begitu mudah kurang dari 10 menit. Pengguna tinggal drang and drop furnitur apa yang akan diletakan ke dalam ruangan tertentu di dalam rumah.

Download Room Creator


5. Planner 5D Interior Design


download-aplikasi-desain-rumah-untuk-pemula


Seperti aplikasi desain rumah lainnya, Planner 5D juga menawarkan kemudahan dalam desain rumah. Pengguna bisa mendesain rumah merekan secara 2D atau 3D, sehingga hasil desain tampak realistik.

Aplikasi Planner 5D ini dibekali dengan katalog furnitur yang begitu banyak sehingga bisa menjadi referensi ruagnan di rumah pengguna. Selain itu, tersedia fungsi editor yang memungkinkan pengguna mengedit desain rumah mereka sendiri sesuai keinginan.

Download Planner 5D

Mendesain rumah menggunakan aplikasi desain diatas merupakan langkah mudah untuk mendapatkan hunian yang lebih menarik dan nyaman. Dan tentunya lebih hemat jika dibanding dengan menyewa jasa seorang desainer interior ataupun arsitek.

Selamat mencoba aplikasi desain rumah di atas untuk merenovasi atau mendesain rumah impianmu.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda