Aplikasi Android Paling Berguna & Bermanfaat 2019 - ANGOPS

Aplikasi Android Paling Berguna & Bermanfaat 2019

aplikasi-android-paling-berguna


Punya smartphone Android, tapi hanya untuk game dan bermain media sosial saja tentu kurang bermafaat. Agar lebih bermanfaat, sebaiknya pengguna menginstal aplikasi Android yang berguna untuk menunjang pekerjaan, tugas, dan kebutuhan sehari-hari.

Penasaran dengan aplikasi Android paling berguna dan bermanfaat untuk tugas dan kebutuhan sehari-hari? Simak ulangan di bawah sampai selesai.

Kumpulan Aplikasi Android Yang paling Bermanfaat & Berguna


Berikut ini merupakan daftar aplikasi Android yang paling berguna untuk menunjang berbagai kebutuhan dan tugas.


Aplikasi Android yang paling bermanfaat untuk Pelajar


Ruang Guru

Tentu yang paling berguna untuk seorang pelajar adalah aplikasi yang dapat menunjang proses pembelajarannya. Karena tugas pokok seorang pelajar adalah belajar.

Aplikasi Ruang Guru membantu belajar anak-anak dengan berbagai macam video pembelajaran yang bisa diulang-ulang sampai paham.

Banyak kategori pelajaran, dan terdapat pembimbing yang siap mengarahkan jika pengguna mengalami kesulitan.


Aplikasi Android yang paling berguna untuk berbagai pekerjaan dan kegiatan sehari-hari


1Password

Aplikasi ini dapat digunakan untuk manajemen banyak akun dan password, seperti halnya Lastpass. Sangat cocok untuk pengguna Android yang memiliki banyak email dan sosial media.

Agenda

Agenda menupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menyusun agenda kerja, atau untuk membuat jadual kegiatan sehari-hari. Sangat membantu agar tetap fokus mengerjakan sesuatu yang lebih prioritas untuk segera diselesaikan.

Minilist

Aplikasi Android yang ringan dan sangat berguna untuk menyusun list pekerjaan atau kegiatan yang perlu diselesaikan.

SHAREit

Aplikasi ini berguna untuk berbagi file atau data menggunakan jaringan wifi atau bluetooth. Pengguna bisa mentransfer file dalam jumlah besar menggunakan aplikasi SHAREit.


Aplikasi Android Paling bermanfaat yang jarang diketahui orang


Android Device Manager

Merupakan aplikasi yang sangat penting di perangkat Android, berguna untuk melacak ponsel Android yang hilang atau dicuri orang. Dengan aplikasi ini kalian bisa melihat peta lokasi hp, hingga menghapus semua data ponsel jika diperlukan.

Nah, itulah daftar aplikasi Android paling berguna versi Angops. Jangan lupa share ke orang lain dan teman kalian agar tambah manfaat.

Selamat mencoba.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda