Cara Ganti Theme iPhone Ternyata Gampang - ANGOPS

Cara Ganti Theme iPhone Ternyata Gampang

cara-ganti-theme-iphone


iPhone hadir dengan tema bawaan, tapi pengguna dapat mengubah dan melakukan penyesuaian font, warna, serta background. Biasanya mengganti theme iPhone sering dilakukan oleh pengguna sesuai dengan selera dan preferensi mereka, ini tentu karena kenyamanan.

Lalu bagaimana cara mengganti tema iPhone? Simak ulasannya dalam panduan ini, dan ikuti setiap langkahnya dengan mudah.


Cara Ganti Theme iPhone


Terdapat beberapa situs di internet yang menyediakan theme iPhone secara gratis, sehingga pengguna bisa mendownload tema iPhone untuk perangkat mereka. Adapun cara mengganti tema iPhone seperti di bawah ini.

Langkah 1

Klik tombol "Home" pada iPhone untuk melihat tampilan utama. Ketuk ikon "Apps Installer" lalu ketuk "All Packages". Selanjutnya semua daftar tema yang ada akan ditampilkan.

Langkah 2

Klik tema iPhone yang ingin di pasang pada perangkat kalian. Jika belum memiliki tema apapun, bisa ketuk tombol "Search" di bagian bawah jendela Apps Installer. Ketik "theme" dan ketuk "GO / OK" Jika telah menemukan tema yang menarik, ketuk untuk menginstalnya.

Kemudian restart perangkat iPhone kalian dengan menekan tombol "Power". Saat perangkat mulai hidup lagi, maka tema baru iPhone yang telah diinstall akan ditampilkan.

Ulangi langkah-langkah di atas untuk mengubah theme iPhone lain jika merasa sudah bosan dengan tema yang sedang digunakan.

Nah, itulah langkah-langkah mengganti tema di iPhone dengan mudah. Selamat mencoba, dan cari tema yang sesuai dengan keinginan kalian.

Semoga bermanfaat.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda