Cara Mengatasi iPhone is Disabled dengan iTunes - ANGOPS

Cara Mengatasi iPhone is Disabled dengan iTunes

cara-mengatasi-iphone-is-disabled


Smartphone iPhone Anda mengalami disable? Ingin membukanya tapi tidak tahu caranya? Baca panduan ini sampai selesai untuk mengetahui solusinya.

Mengatasi iPhone is disabled atau Bypass iPhone disabled bisa anda lakukan dengan menggunakan iTunes. Fitur pemulihan pada iTunes bisa menghapus iPhone anda sampai bersih, sehingga layar yang dinonaktifkan (disable iPhone) juga ikut terhapus.

Cara ini bisa dilakukan jika sebelumnya anda telah menyelaraskan iPhone dengan iTunes.

Cara Bypass iPhone disabled dengan iTunes


Ikuti langkah-langkah sederhana dibawah ini untuk membuka iPhone yang disabled.

Langkah 1

Sambungkan iPhone ke laptop atau komputer yang pernah disinkronkan iPhone Anda sebelumnya.

Langkah 2

Buka iTunes > secara otomatis sinkronisasi iPhone dan komputer akan dimulai, serta akan mencadangkan iPhone ke komputer.

Langkah 3

Jika proses sudah pencadangan sudah selesai > klik tab iPhone. Selanjutnya klik Pulihkan iPhone (Restore iPhone) yang ada dipanel sebelah kanan.

Langkah 4

Klik kembalikan cadangan di iTunes > selanjutnya pilih file cadangan terbaru.

Langkah 5

Tunggu sampai proses pemulihan iPhone selesai, dan anda akan bisa membuka iPhone tanpa kata sandi. Ini artinya perangkat iPhone Anda sudah tidak disabled lagi.

Catatan - Komputer yang digunakan harus sudah pernah disinkronkan dengan iPhone, dan langkah ini membutuhkan kode sandi. Jika Anda lupa kata sandi iPhone dan tidak ada komputer yang pernah disinkronkan dengan iPhone Anda, solusi satu-satunya adalah dengan reset ulang iPhone Anda.

Nah, itulah panduan sederhana tentang cara bypass iPhone disabled dengan iTunes. Semoga panduan sederhana ini bisa membantu mengatasi masalah iPhone Anda.

Semoga bermanfaat.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda