Cara Mengecek Garansi iPhone & iPad - ANGOPS

Cara Mengecek Garansi iPhone & iPad

Dalam panduan ini mengulas secara jelas bagaimana cara mengecek garansi iPhone, iPad, dan produk Apple lainnya dengan mudah langkah demi langkah.

Dengan mengetahui masa garansi akan memudahkan kita mengambil keputusan jika suatu saat iPhone sedang mengalami masalah, dibawa ke Apple service center atau ke tukang service biasa. Karena sayang jika masih garansi tapi dibawa ke tempat service ponsel biasa.


Cara Mengecek Garansi iPhone dan iPad


Silahkan ikuti step by step langkah mengecek masa garansi produk Apple dalam kasus ini yaitu iPhone. Sebelum itu, untuk mengecek masa garansi iPhone akan dibutuhkan nomor seri iPhone kalian, cara melihatnya seperti di bawah ini.

Buka Settings atau Pengaturan di iPhone kalian
Pilih General > kemudian pilih About
Kalian akan melihat Serial number iPhone

cara-cek-garansi-iphone

Setelah mendapat informasi nomor serial iPhone kalian, buka browser di smartphone atau bisa dilaptop dan kunjungi alamat Check Coverage Apple di https://checkcoverage.apple.com/id/in/.

cara-mengecek-garansi-iphone


Pada halaman tersebut, masukan nomor seri iPhone atau iPad kalian dan masukan kode verifikasi seperti yang terlihat digambar. Kemudian klik Lanjutkan untuk mengecek masa garansi iPhone.

Jika nomor seri dan kode yang dimasukan benar maka informasi garansi iPhone akan terlihat lengkap dengan masa berakhirnya, .

Nah, itulah cara mengecek masa garansi iPhone dan iPad serta produk Apple lainnya. Sangat mudah dan simpel untuk dilakukan, cara di atas bisa digunakan juga untuk cek garansi iBox, iPhone 4, 5 sampai iPhone XR dan versi iPhone lainnya.

Semoga bermanfaat.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda