Game iPhone Terbaik Gratis & Offline - ANGOPS

Game iPhone Terbaik Gratis & Offline

game-iphone-terbaik-gratis


Game iPhone Terbaik Gratis. Ini dia kumpulan permainan terbaik yang bisa dimainkan di iPhone dan iPad. Selain gratis, tapi juga bisa dimainkan secara offline.

Tentu sangat menyebalkan jika lagi pengin main game favorit, ternyata tidak bisa karena tidak ada koneksi internet. Ya, solusinya adalah bermain game offline di smartphone iPhone atau iPad kalian.

Daftar Game iPhone dan iPad Terbaik, Gratis, dan Offline


Berikut ini daftar game offline untuk iPhone dan iPad yang bisa kamu mainkan secara gratis dan tanpa perlu data internet.

1. Game Bola Terbaik iPhone: Dream League Soccer


Buat kamu pecinta sepak bola yang ingin main game bloa di iPhone atau iPad kalian, mungkin permainan Dream League Soccer menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba. Memiliki animasi yang realistis, dengan grafis interaktif yang tinggi.

Kamu bisa membuat dan menyesuaikan tim liga sendiri dengan pemain berlisensi FIFPro, selain itu kamu juga bisa merancang stadion sesuai keinginan sendiri. Dan yang menarik, kamu dapat berbagi momen favorit menggunakan ReplayKitLive. Menyimpam progres permainan ke iCloud, sehingga bisa diakses dari perangkat lain. Dan hebatnya lagi kamu bisa bermain melawan tim lain, dan tentu ini membutuhkan koneksi internet.

2. Game iPhone Offline Petualanga: Badland 2


Jika kamu suka dengan petualangan, mungkin permainan Badland 2 ini cocok untuk dicoba di perangkat iPhone atau iPad kalian. Game yang menggabungkan antara petualangan dan aksi untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para pemainnya.

Dalam permainan ini, pemain harus memandu karakter bayangan hitam kecil melalui rintangan, seperti mesin di hutan hingga mencapai tujuannya. Selain itu, Badland pernah memenangkan pernghargaan Game of the Year Apple pada 2016 sehingga wajib untuk kamu coba.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda