Cara Membuat Akun YouTube Yang Menghasilkan Uang - ANGOPS

Cara Membuat Akun YouTube Yang Menghasilkan Uang

cara-membuat-akun-youtube-yang-menghasilkan-uang


Benarkah YouTube bisa menghasilkan uang? Yuk simak ulasannya secara lengkap dalam artikel yang Angops berikan berikut ini.

Sudah bukan rahasia lagi kalau YouTube bisa menghasilkan pundi-pundi uang untuk pengguna yang telah mengunggah video ke YouTube. Nah, bagaimana cara membuat channel YouTube yang menarik sampai bisa menghasilkan uang dan video apa yang sebaiknya diunggah ke YouTube?

Cara membuat akun YouTube yang menghasilkan uang


Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat akun YouTube. Buatlah akun Google lebih dulu, tapi kalau Anda sudah pernah buat email dari Gmail tentu itu bisa digunakan untuk membuat channel YouTube.
  1. Buka YouTube dan klik SIGN IN di sudut kanan atas, gunakan akun Gmail Anda untuk login.
  2. Kemudian klik ikon nama Anda, posisinya sama pesis di SIGN IN.
  3. Jika akun Google Anda belum pernah digunakan sama sekali untuk membuat channel YouTube maka pilih Creat a channel. Tapi jika sebelumnya Anda sudah pernah membuat channel klik Your channel.
  4. Klik Get Stared saat muncul pesan "Your creator journey begins" lalu tentukan nama channel YouTube Anda. Mau menggunakan nama sesuai akun Google atau nama lain yang berbeda.
  5. Setelah memilih nama, Anda akan dibawa ke halaman untuk mengisi informasi mengenai channel Anda. Mulai upload logo channel, Deskripsi channel, media sosial, alamat Website yang Anda miliki dan informasi lainnya.
  6. Setelah itu Anda sudah bisa memulai memposting video yang Anda miliki ke YouTube.

Cara membuat channel YouTube di Android yang menghasilkan uang



Anda bisa melakukan berbagai seting lainnya setelah itu, dan jangan lupa pelajari kebijakan dan persyaratan YouTube untuk program partner.

Cara menghasilkan uang di YouTube




Share this article

Silakan tulis komentar Anda