Aplikasi Wajib untuk HP Android & iPhone Baru - ANGOPS

Aplikasi Wajib untuk HP Android & iPhone Baru

aplikasi-penting-di-android-dan-iphone


Terkadang saat baru pertama kali membeli sebuah smartphone banyak orang merasa kebingungan aplikasi apa saja yang sebaiknya terinstal di ponselnya.

Nah, dalam artikel ini Angops akan membantu Anda memilih berbagai app atau aplikasi apa saja yang penting harus terinstal di HP Android ataupun iPhone Anda. Apa saja daftar aplikasi penting untuk smartphone ANdroid dan iPhone tersebut?


Daftar aplikasi wajib install di Android, iPhone, dan iPad baru


Di bawah ini merupakan kumpulan aplikasi yang sangat dibutuhkan dan umumnya harus ada untuk sebuah smartphone baru.

Aplikasi Maps terbaik / penunjuk arah 


Mengapa di HP baru sangat diperlukan sebuah aplikasi Maps? jawabannya tentu untuk membantu si pemilik ponsel mencari suatu lokasi atau penunjuk arah. Dengan aplikasi Maps, Anda tinggal mengetikan alamat tujuan dan Maps akan menunjukan berbagai jalan alternatif yang bisa dilewati.

Selain itu, aplikasi peta atau Maps juga sudah sangat canggih saat ini. Pengguna bisa melihat tingkat kemacetan suatu jalan melalui aplikasi, sehingga bisa menghindari dari kemacetan dijalan yang sedang padat.

Aplikasi Maps terbaik yang Angops rekomendasikan adalah Google Maps dan Waze.

Aplikasi pesan terbaik


Salah satu fungsi utama ponsel adalah untuk komunikasi, nah salah satunya dengan cara chating atau ngobrol lewat pesan teks. Oleh karena itu aplikasi chating sangat penting dan wajib ada di ponsel baru Anda. Selain itu, aplikasi pesan saat ini sudah mendukung telpon suara, video call, kirim foto dan imotion, serta fitur lainnya.

App chating rekomendasi Angops ini adalah yang banyak digunakan oleh orang saat ini seperti WhatsApp, Telegram, Facebook Messenger, dan Line.

Aplikasi Penyimpanan online terbaik (best Cloud Storage)


Mengapa penting mengistal aplikasi penyimpanan online atau cloud storage, tentu dengan berbagai alasan menarik. Dengan adanya aplikasi ini Anda bisa langsung menyimpan berbagai data atau dokumen penting dari ponsel ke penyimpanan online.

Sehingga jika suatu saat ponsel tertinggal dirumah atau bahkan hilang, Anda tetap bisa mengakses file dan data Anda melalui perangkat lain. Aplikasi penyimpanan online terbaik rekomendasi Angops untuk Anda adalah Google Drive, DropBox, dan OneDrive.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda