Ekstensi VPN Terbaik dan Teraman Untuk Chrome - ANGOPS

Ekstensi VPN Terbaik dan Teraman Untuk Chrome

vpn-terbaik-ekstensi-chrome


Browser Chrome adalah peramban web terpopuler saat ini, ini karena stabilitas yang bagus, mudah digunakan, dan keamanannya yang ramah pengguna. Selain itu, browser ini juga menawarkan banyak fleksibilitas dan pilihan penyesuaian lewat pemasangan berbagai ekstensi Chrome, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan preferensi yang diperlukan.

Namun perlu diketahui bahwa hampir semua browser mengumpulkan informasi tentang pengguna dan mengirimkannya ke situs yang mereka kunjungi. Misalnya info tentang IP, lokasi geografis, jenis perangkat dan sistem yang digunakan dan lainnya.

Dengan ekstensi VPN Chrome, Anda dapat mengenkripsi lalu lintas browser dan melindungi informasi pribadi seperti username, kata sandi dan kode keamanan dari orang tidak bertanggungjawab sehingga akun Anda tidak diretas oleh mereka.

Yang perlu diperhatikan saat memilih VPN


Sebuah ekstensi Chrome dikatakan baik jika mampu menutupi informasi Anda seperti IP Address, username, dan kata sandi, sehingga privasi Anda saat online terjaga dan tetap aman. Anda bisa mengakses situs yang dibatasi geografis, membuka blokir situs, dan lainnya.

Intinya, VPN yang bagus adalah yang bisa menjaga keamanan informasi Anda saat menggunakan internet. Beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih VPN antara lain mempunyai kebijakan zero-logging, perlindungan dari kebocoran DNS, cloaking IP solid, pemblokiran WebRTC, kecepatan bagus, bandwidth tidak terbatas, banyak pilihan server, memiliki dukungan teknis, dan mudah digunakan.

Di bawah ini beberapa ekstensi Chrome yang Angops rekomendasikan untuk keamanan Anda saat online.

Ekstensi VPN Chrome terbaik dan teraman


Daftar VPN terbaik dan teraman gratis untuk browser Google Chrome.

NordVPN extention for CHrome


NordVPN adalah ekstensi VPN terbaik pertama dalam daftar ini, yang menawarkan CyberSec untuk anti-malware dan pemblokiran iklan, pemblokiran WebRTC, dan standar enkripsi top-of-the-line. Kecepatannya tidak konsisten, dan tidak menawarkan tunneling terpisah.

Namun, fitur kill aplikasi memungkinkan Anda untuk memilih aplikasi yang diizinkan untuk menghindari switch kill sehingga Anda dapat memulai cadangan tanpa membatalkan dalam proses. Anda juga mendapatkan akses ke server khusus seperti P2P untuk torrent, server onion untuk terhubung melalui Tor, dan server double-hop untuk keamanan tambahan saat koneksi Anda memantul di dua lokasi.

NordVPN memiliki jaringan server yang besar, sehingga bisa memilih koneksi dengan berbagai server sesuai negara yang ada. Berfungsi pada banyak perangkat, dan menawarkan dukungan terbaik melalui live chat dan email.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda