Cara mengganti nada dering telpon di HP Xiomi Redmi 3 - ANGOPS

Cara mengganti nada dering telpon di HP Xiomi Redmi 3

cara-mengganti-nada-dering-khusus-di-hp-xiomi


Pada artikel sebelumnya Angops telah membahas cara menyeting ringtone khusus di kontak ponsel Samsung. Dengan panduan tersebut, pengguna HP Samsung bisa menetapkan nada dering yang berbeda-beda untuk setiap kontak telpon.

Dan diartikel ini Angops akan membahas cara menerapkan nada dering khusus di kontak telpon ponsel Xiomi. Metode pada Xiomi berbeda dengan Samsung untuk mengatur nada dering kontaknya, selengkapnya seperti di bawah ini.

Cara mengganti ringtone khusus di kontak tertentu HP Xiomi


Dengan menetapkan nada dering yang berbeda untuk orang tertentu akan memudahkan pengguna membedakan setiap panggilan yang masuk. Misalnya orang tua nada deringnya adalah ringtone GuitarRetro, bos di kantor nada deringnya GuitarPop, pacar nada deringnya GuitarClassic, dan lainnya. Caranya seperti berikut.

1. Buka aplikasi Phone di Xiomi Anda.

cara-mengganti-nada-dering-hp-xiomi


2. Pilih Contacts, dan pilih nama kontak yang ingin diubah nada deringnya.

nada-dering-sistem-xiomi


3. Selanjutnya pilih Default ringtone

cara-mengganti-ringtone-xiomi-4

5. Pada Selec tone pilih ringtone yang sudah terunduh (ikon download).

cara-mengatur-nada-dering-xiomi


6. Pilih nama ringtone yang ada di dalam daftar, Angel, Echo, GuitarClassic, dll. Anda bisa ketuk nama ringtone untuk mendengarkan suaranya sebelum diterapkan menjadi nada dering.

cara-ganti-nada-dering-xiomi


5. Klik OK jika telah memilih ringtone yang Anda inginkan.

Cara mengganti nada dering telpon dengan lagu di Xiomi


Jika Anda ingin menggunakan lagu sebagai ringtone di ponsel Xiomi, maka pada langkah ke 4 Anda pilih Browse > pilih Audio files atau Music, dan pilih lagu yang akan dijadikan nada dering Xiomi Anda. Klik OK untuk menyetujui perubahan.

Nah, itulah cara mengganti nada dering telpon di ponsel Xiomi Redmi 3. Silahkan tentukan ringtone kesukaan Anda untuk orang spesial, agar mudah mengenali setiap panggilan yang dia lakukan ke nomor ponsel Anda.

Selamat mencoba.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda