Cara membagikan foto atau video Instagram ke Facebook - ANGOPS

Cara membagikan foto atau video Instagram ke Facebook

cara-membagikan-foto-atau-video-instagram-ke-facebook


Bagaimana cara membagikan foto atau video postingan Instagram ke Facebook? Jika Anda ingin mengetahui cara share video atau foto IG ke FB silahkan baca artikel ini sampai akhir.

Dalam panduan ini Anda akan belajar membagikan video ataupun foto Instagram ke Facebook tahap demi tahap secara mudah. Namun, agar bisa membagikan foto dan video IG ke FB kedua akun harus di taukan terlebih dulu.

Baca artikel cara menghubungkan akun Instagram dengan Facebook yang telah dibahas sebelumnya untuk mengetahui cara menautkan IG ke FB.

Cara membagikan foto atau video postingan Instagram ke Facebook


Langkah pertama, Anda perlu melakukan langkah-langkah yang sama ketika Anda berbagi foto atau video (posting foto / video) di Instagram.

1. Silahkan buka aplikasi Instagram.

2. Ketuk tombol [+] (bagikan) di bagian bawah aplikasi.

3. Pilih foto atau video di galery ponsel Anda, Anda juga bisa mengambil foto atau video dengan kamera ponsel secara langsung.

4. Klik Next yang terletak di sudut kanan atas layar ponsel Anda.

5. Pada layar berikutnya, Anda dapat memilih filter atau mengedit foto atau video Anda. Tapi jika tidak ingin melakukan pengeditan maka bisa langsung klik Next yang terletak di sudut kanan atas layar ponsel Anda.

6. Pada layar berikutnya, Anda dapat menulis teks (Write a caption), menambahkan lokasi (Add location), menandai orang (Tag people), dan pada opsi Also post to, silahkan ketuk tombol sakelar di sebelah Facebook.

8. Klik Share yang terletak di sudut kanan atas layar ponsel Anda.

Foto atau video Anda sekarang akan diposting di Instagram dan juga secara otomatis dibagikan juga ke Facebook.

Itulah langkah-langkah membagikan postingan foto atau video Instagram ke Facebook, sangat mudah dan lebih efektif dibandingan harus posting secara terpisah antara Instagram dan Facebook.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda