Aplikasi pemutar musik offline terbaik Android 2020 - ANGOPS

Aplikasi pemutar musik offline terbaik Android 2020

Mendengarkan musik di ponsel Android sudah menjadi kegiatan yang wajib bagi sebagian besar penggunanya. Karena bisa menemani berbagai kegiatan yang dilakukan dengan lebih santai dan asik.

Disamping itu, memilih aplikasi pemutar musik yang bekualitas akan mendapat pengalaman yang lebih asik dan memuaskan saat mendengarkan musik di ponsel. Dalam panduan ini Anda bisa melihat rekomendasi pemutar musik offline terbaik yang dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan musik jadi lebih menyenangkan.


10 Aplikasi pemutar musik offline terbaik 2020





music player offline

AIMP merupakan aplikasi pemutar musik yang sederhana dan mudah digunakan. Mendukung berbagai format musik dan equalizer 29-band yang bisa membuat musik terdengar lebih ajib.

Aplikasi ini mampu memindai dan mendaftar semua file musik yang disimpan di penyimpanan internal dan eksternal ponsel tanpa menampilkan iklan apa pun.




mp3 player terbaik

JetAudio masuk dalam daftar pemutar musik offline terbaik berikutnya karena mendukung hampir semua format musik utama. Dibekali equlizer 10-band, 32 preset lossy, dan lossless support.




aplikasi pemutar musik terbaru

Phonograph bisa menjadi pilihan untuk memutar musik di HP Android, jika Anda termasuk orang yang suka penyesuaian warna dan lainnya. Telah diunduh oleh 1 Miliar orang lebih, dan ukuran file-nya juga kecil sekitar 4,8 Mb.

Opsi penyesuaian warna, dan tema di Phonograph menjadi daya tarik utama. Selain itu, aplikasi musik ini juga gratis untuk digunakan dan mendukung berbagai macam format musik.




aplikasi pemutar musik android terbaik

Pixel Player adalah aplikasi pemutar musik offline gratis terbaik lainnya dalam daftar ini yang dapat di coba. Telah diunduh lebih dari 500K unduhan, dan sangat ringan dengan ukuran file 4,3 MB.

Pixel Player hanya mendukung format file musik dasar, equalizer 5-band, peningkatan bass, pemutaran tanpa celah, dan fitur lainnya.




pemutar musik offline android shuttle player

Shuttle Player mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk pemutar musik offline Android yang ringan dan mudah digunakan selain beberapa musik player di atas.

Modern, memiliki equalizer 6-band dengan fitur bass boost, open source, penjelajahan folder, dukungan chromecast, tersedia light dan dark mode, serta fitur lainnya.




aplikasi musik yang bisa di minimize

PlayerPro merupakan pemutar musik yang cantik, cepat, telah diunduh lebih dari 10 Miliar unduhan, dan ringan karena ukuran file-nya hanya 10MB. Dan hal yang menarik dari musik player ini adalah dukungan plugin-nya, sehingga fitur aplikasi pemutar audio dapat diperluas dengan plugin. 

Terlepas dari itu, PlayerPro juga memungkinkan pengguna untuk menelusuri dan memutar file musik dengan cara yang berbeda - berdasarkan album, artis, komposer, genre, dll. Mendukung editor tag bawaan, beberapa efek audio, 5-band equalizer grafis, serta fitur lainnya.






Share this article

Silakan tulis komentar Anda