Fitur baru Google Chrome: Control music, videos, and more - ANGOPS

Fitur baru Google Chrome: Control music, videos, and more

Belum lama ini browser Google Chrome mengeluarkan fitur baru untuk kontrol musik dan video. 

Fitur Control music, videos, and more pada browser Chrome akan otomatis terlihat di menu bar sebelah kanan saat pengguna mengakses situs yang memutar video ataupun musik seperti YouTube, situs nonton film online, dan lainnya.


Fungsi fitur Control music and videos Chrome


Fitur kontrol musik dan video Chrome ini berfungsi untuk memudahkan pengguna mengatur video dan musik yang mereka putar di browser Chrome. 

fitur control music and video chrome


Dengan adanya fitur kontrol musik dan video ini, sangat membantu pengguna untuk lebih produktif tanpa perlu bolak-balik beralih ke halaman YouTube sekedar untuk memutar musik lain yang ingin didengarkan.


Cara menggunakan fitur kontrol musik dan video Chrome


Pengguna bisa beralih ke musik atau video selanjutnya (forward) dan mundur ke musik sebelumnya (rewind). 

Dan jika ingin beralih ke tab dimana halaman yang memuat video atau musik, pengguna cukup klik gambar pada fitur Control music and videos Chrome tersebut.


fitur kontrol musik dan video chrome


Selain itu, fitur kontrol video dan musik Chrome ini juga bisa menjadi pintasan yang memudahkan pengguna saat ingin beralih ke tab halaman situs yang sedang memutar video atau musik.

Catatan: Fitur kontrol musik dan video ini tidak akan muncul sebelum musik atau video diputar, jadi walaupun Anda telah membuka halaman YouTube dan video belum diputar maka fitur ini belum muncul.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda