VPN gratis terbaik 2020 - ANGOPS

VPN gratis terbaik 2020

VPN bisa menjadi lapisan keamanan saat Anda berselancar di internet, karena identitas asli Anda akan jauh lebih aman dan terenkripsi.

Walaupun tidak sebaik versi premium, VPN gratis masih layak untuk digunakan jika hanya untuk browsing dengan Wi-Fi publik, atau melihat TV online luar negri. 

Berikut daftar VPN gratis terbaik rekomendasi kami untuk memudahkan Anda memilih pilihan yang tepat.


Daftar VPN gratis terbaik 2020


VPN dalam daftar ini juga bisa Anda gunakan untuk game online, atau hanya untuk browsing biasa saja.




vpn gratis terbaik 2020

Jumlah server: 1.000 | Lokasi server: 20+ | Maksimum perangkat yang didukung: 5 | Batas data: 500MB per bulan.

VPN TunnelBear termasuk sangat aman, karena sangat sedikit data yang diperlukan untuk menggunakannya. Selain itu, VPN ini merupakan keluaran dari perusahaan pembuat antivirus terkenal McAfee.

Mudah digunakan atau user-frendly, cepat dan setabil. Tapi karena batasan data per bulan hanya 500MB, maka sebaiknya jangan untuk akses Netflix karena akan cepat habis.




vpn terbaik untuk game online mobile legend


Jumlah server: 10+ | Lokasi server: 10+ | Maksimum perangkat yang didukung: 1 | Batas data: 10GB per bulan.

Windscribe adalah salah satu pilihan utama kami untuk layanan VPN berbayar, jadi wajar jika versi gratisannya juga sangat kami rekomendasikan. Jika mendaftar menggunakan email maka akan mendapat data 10GB, ini sangat banyak mengalahkan VPN gratis lainnya.

Walaupun gratis Windscribe menawarkan akses server lebih dari 10 lokasi pilihan, pemblokir iklan dan firewall bawaan, penyimpanan tanpa log untuk keamanan, dan opsi untuk menggunakan hanya nama pengguna dan kata sandi untuk mendaftar. 

Tip: Jangan pernah login ke akun perbankan atau akun media sosial dan akun penting lainnya saat menggunakan VPN gratis untuk keamanan.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda