Aplikasi baca berita dapat uang, tanpa modal & terbukti membayar - ANGOPS

Aplikasi baca berita dapat uang, tanpa modal & terbukti membayar

Apa kamu ingin dapat uang dari hobi membaca? Jika kamu termasuk orang yang punya hobi membaca maka artikel ini sangat bagus buat menambah penghasilanmu. Karena Angops akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi baca berita yang dapat menghasilkan uang.

Penghasilan yang kamu dapatkan dari membaca berita di aplikasi ini juga bervariasi, mulai saldo Paypal, saldo eWallet, voucher game online seperti Mobile Legend dan lainnya. Jika penasaran baca terus pembahasannya sampai akhir.


Aplikasi baca berita dapat uang 


Tak perlu panjang lebar, berikut adalah kumpulan aplikasi penghasil uang tanpa modal karena kamu hanya perlu membaca berita saja untuk bisa mendapatkan duit dari app tersebut.


1- Caping


aplikasi-baca-berita-dapat-uang


Caping termasuk aplikasi Android yang menghasilkan uang rupiah, karena aplikasi ini adalah buatan anak Indonesia.

Caping sendiri merupakan portal berita berbahasa Indonesia yang disajikan melalui aplikasi Android.

Menyuguhkan berbagai berita berkualitas dan kredibel dengan berbagai topik berita. Mulai dari berita olahraga, tekno, gaya hidup, showbiz, kiat sukses, dan berita menarik lainnya.

Nah, selain bisa mendapat informasi yang akurat dan menarik kamu juga bisa mendapat duit hanya dengan membaca berita di aplikasi Caping.

Beberapa metode yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari aplikasi ini diantaranya absen harian, membaca berita terbaru, nonton video, berkomentar, dan lainnya.

Setiap kegiatan yang dilakukan di Caping akan diberikan poin yang selanjutnya bisa ditukar dengan rupiah. Setiap pengguna baru akan mendapat saldo awal senilai 2000 rupiah setelah melakukan registrasi.


2- Baca Plus


aplikasi-android-penghasil-uang


Yang kedua adalah Baca Plus, ini merupakan aplikasi dapat uang dengan cara membaca seperti halnya Caping. Aplikasi berita ini cukup populer di Indonesia, terlebih dikalangan anak gamers.

Berisi berbagai berita menarik dengan banyak kategori, mulai dari HOT, berita terbaru, Life Style, seputar gaming, dan berita lainnya.

Salah satu yang menjadikan aplikasi Baca Plus ini menarik karena bisa mendapatkan rewards dalam bentuk yang bervariasi. Seperti Voucher untuk dapat diamon di mobile games, voucher Garena Free Fire, voucher game PUBG Mobile, dan pulsa pra bayar.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Android ini caranya cukup mudah dan tanpa modal. Kamu hanya perlu melakukan berbagai tugas tertentu saja, seperti absen harian, membaca berita, membagikan konten, dan undang teman untuk install aplikasi Baca Plus.

Setiap tugas akan menghasilkan sejumlah poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher game atau dengan pulsa pra bayar.


3- BuzzBreak


aplikasi-android-yang-menghasilkan-uang-rupiah


BuzzBreak merupakan aplikasi Android penghasil uang selanjutnya dalam daftar ini. Aplikasi berita ini juga memungkinkan penggunanya mendapatkan penghasilan melalui baca berita yang sedang tren.

Berita yang disediakan di aplikasi ini juga sangat beragam dan menarik. Ada berita olahraga, tekno, HOT, dan berita menarik lainnya.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Android ini juga hampir sama metodenya dengan aplikasi lainnya. Pengguna akan diberikan sejumlah poin saat selesai membaca berita di Buzzbreak, nonton video iklan, absen harian, download aplikasi, dan undang teman untuk bergabung.

Setelah mencapai jumlah minimal untuk payout maka pengguna bisa menarik uang lewat eWallet Dana atau lewat Paypal.



Share this article

Silakan tulis komentar Anda