Aplikasi penghasil uang terbanyak dan terbukti membayar di Android - ANGOPS

Aplikasi penghasil uang terbanyak dan terbukti membayar di Android

aplikasi-penghasil-uang-terbanyak, menghasilkan uang dari android


Aplikasi menghasilkan uang, apakah benar asli membayar?. Smartphone saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi sebagian besar orang, dan tentunya menjadi alat bantu manusia untuk berbagai kemudahan hidupnya. Bukan hanya untuk kemudahan berkomunikasi tapi ponsel juga bisa menjadi salah satu sumber penghasilan.

Diantara berbagai metode penghasil uang dari ponsel Android adalah menggunakan aplikasi yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Aplikasi apa saja yang dapat menghasilkan uang lewat HP tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini sampai selesai.

Daftar aplikasi untuk menghasilkan uang terbanyak dan tanpa modal


Di bawah ini merupakan kumpulan aplikasi yang bisa dijadikan sarana untuk menghasilkan uang yang bisa Anda coba secara gratis.

1. Grab Point - App penghasil dollar


Grab Point atau bisa disebut juga Grab Rewards merupakan aplikasi penghasil dollar yang layak kamu coba. Untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini cukup mudah dilakukan, pengguna cukup menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

Diantara tugas yang harus diselesaikan adalah menonton video, download aplikasi atau game, mengisi survei, dan lainnya. Saat tugas berhasil diselesaikan maka kamu akan mendapat sejumlah poin yang nantinya bisa ditukar dengan dollar.

Selain itu, mengajak teman atau orang lain untuk menggunakan Grab Piont juga akan mendapatkan sejumlah poin. Sehingga semakin banyak orang yang kamu ajak join maka poin mu juga semakin besar dan bisa cepat mendapat banyak uang dollar.


2. Goolge Opinion Rewards - aplikasi survey penghasil uang


Adakah aplikasi Google yang menghasilkan uang? Ya ini dia Google Opinion Rewards. Untuk mendapatkan dollar dari app ini juga sangat mudah, karena kamu hanya perlu mengisi survei saja.

Bahkan pertanyaan dalam survei yang diberikan juga tergolong mudah, seperti membandingkan gambar atau logo, traveling, dan lainnya.

Setiap jawaban akan divalidasi oleh pihak Google, jadi jangan asal isi surveinya. Setelah jawaban tervalidasi kamu akan mendapat poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan dollar.


3. WHAFF Rewards - penghasil rupiah dan dollar


Aplikasi Android penghasil uang selanjutnya adalah WHAFF Rewards. Bukan hanya menghasilkan uang dollar tapi juga rupiah. Kamu cukup mendownload app ini dan install di ponsel mu, kemudian lakukan berbagai tugas yang diberikan.

Beberapa tugas yang mesti dilakukan setiap hari di aplikasi WHAFF Rewards antara lain adalah memanikan game, unduh dan instal aplikasi, dan tugas lainnya dengan syarat tertentu untuk mendapatkan uang.

Semakin banyak tugas yang diselesaikan maka semakin banyak uang yang dihasilkan dari aplikasi ini. Penarikan bisa dilakukan saat saldo telah mencapai nominal 10 dollar, menggunakan Paypal. Seorang pengguna dari Indonesia juga ada yang sudah menghasilkan uang ratusan juta dari app penghasil uang ini.


4. Baca Plus - menghasilkan uang dari Android dengan membaca berita


Baca Plus merupakan salah satu aplikasi penghasil uang di Android yang Angops rekomendasikan, selain gratis juga cara mendapatkan cuan dengan app ini sangat mudah yaitu dengan membaca saja.

Kamu harus membaca berita ataupun artikel yang ada di aplikasi ini agar mendapatkan duit. Selain wawasan kamu terus bertambah karena banyak membaca, uang juga bisa bertambah. Dan satu lagi yang perlu diketahui bahwa aplikasi Baca Plus ini merupakan buatan anak bangsa yang patut didukung dan disupport.

Nah, itu beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang di Android. Kamu bisa coba salah satu atau semuanya, dan jika sudah membuktikan sendiri bisa tulis dikolom komentar ya.




Share this article

Silakan tulis komentar Anda