Cara Menonton Showcase Game PS5 pada 16 September - ANGOPS

Cara Menonton Showcase Game PS5 pada 16 September

nonton showcase game ps5

PlayStation mengadakan showcase PS5 pada 16 September di mana kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang peluncuran game yang akan datang dan yang akan rilis pada bulan-bulan mendatang. 

Jika Anda belum tahu bagaimana cara menonton acara ini, di mana, dan kapan waktunya, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. 

Cara menonton Showcase PS5


Anda dapat menyimak acara ini di saluran YouTube dan Twitch resmi PlayStation pada pukul 13.00 PDT (Pasific Daylight Time) atau sekitar jam 12 malam waktu Jakarta pada hari Rabu 16 September 2020.

Menurut Sony, siaran berdurasi 40 menit itu akan "menampilkan pembaruan pada judul-judul terbaru dari Worldwide Studios dan mitra pengembangan kelas dunia kami." Anda dapat mengetahui kapan waktu peluncuran game baru di PS5 dan berbagai informasi menarik lainnya.

Mengingat Microsoft baru saja mengungkapkan harga dan tanggal rilis Xbox Series X dan Xbox Series S, orang-orang berharap pihak Sony juga akan mengumumkan harga dan tanggal rilis PS5 di showcase ini.

Namun belum ada tanda-tanda pengumuman masalah harga dan tanggal rilis dari perusahaan.

Microsoft Xbox Series X dan Xbox Series S diperkirakan akan dirilis pada 10 November 2020 masing-masing seharga $ 499 dan $ 299 atau sekitar 7,4 juta dan 4,4 juta rupiah. 

Keduanya miliki pengguna dengan cara preorder pada 22 September. Mungkinkan pada tanggal yang sama sudah bisa preorder juga di Indonesia? kita lihat saja, semoga sudah masuk ke dalam negri juga.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda