Game Terbaik iPad 2020 Gratis - ANGOPS

Game Terbaik iPad 2020 Gratis

Angops mengumpulkan game iPad terbaik dan gratis yang bisa Anda mainkan sambil mengisi waktu luang, dan yang menarik diantara game iOS ini tanpa iklan.

Walaupun dapat dimainkan untuk iPhone, game ini memang lebih seru jika dimainkan di iPad yang memiliki tampilan lebih luas dibanding iPhone. Sehingga Anda lebih leluasa menggerakan karakter dalam permainan iOS tersebut. 

Kumpulan Game Terbaik untuk iPad Pro dan iPad Mini


Di bawah ini adalah berbagai permainan yang bisa dimainkan pengguna iOS baik iPad, ataupun iPhone. 

Namun lebih menarik dimainkan di iPad karena memiliki tampilan yang lebih luas, sehingga kontrol game jadi lebih mudah dilakukan. 

1. Asphalt 9: Legends ( game balapan iOS)

game terbaik ipad 2020, asphalt 9 legends

Permainan Asphalt 9 merupakan game balapan mobil dengan kontrol "Touch Drive" yang memudahkan pemain bermanufer saat berbelok. 

Memiliki visual yang bagus, dengan berbagai tantangan yang menarik. Pemain bisa balapan mobil sambil memacu adrenalin karena mobil dalam game ini bisa melompan dan melayang.


2. Super Cat Tales 2 (game adventure iOS)

game terbaik ipad 2019, super cat tales 2

Super Cat Tales 2 merupakan game platform layaknya Flappy Birds yang tentunya sukar dimainkan. Tapi memang disinilah letak keseruannya memainkan permainan jenis ini.

Dengan kontrol yang dibuat sederhana hanya dua tombol untuk bermain, pemain harus bisa bergeser ke kanan atau ke kiri, memanjat, melompati dinding, dan menggunakan tank untuk melenyapkan musuh. 

Keterbatasan sistem kontrol inilah yang menjadikan game Super Cat Tales 2 menarik dan menantang untuk ditaklukan. 


3. Power Hover: Cruise

game ios terbaik 2020 gratis, power hover cruise

Dalam game Power Hover ini, pemain akan berseluncur menggunakan sketboard terbang didalam lorong pipa besar sambil menghindari rintangan laser yang mematikan.

Ada berbagai level kesulitan dalam game ini, berdasar pipa yang harus dilalui. Dan pemain harus bisa mengumpulkan sekor tinggi untuk bisa membuka kunci karakter robot untuk dimainkan.

Semakin bagus karekter robot maka semakin baik kemampuan manuver dan memiliki banyak nyawa. 


4. Dashy Crashy

game offline ios terbaik 2019, dashy carshy

Game iOS satu ini merupakan permainan bertahan hidup berbasis jalur, dimana pemain harus bergeser ke kiri atau kanan untuk menghindari lalulintas mobil yang lewat. Selain menghindari lalulintas, pemain juga harus menghindari monster hijau besar.

Untuk menambah keseruan game ini, pemain bisa merubah mode lalulintas menjadi siang atau malam hari. Pemain juga bisa mengumpulkan poin untuk ditukan dengan item game. 


5. Void Tyrant

game ios terbaik 2020, void tyrant

Game Void Tyrant merupakan permainan strategi yang bisa dimainkan penggun iPad Pro dan iPad Mini. Pemain harus memainkan kartu yang dibagikan, jika sekor Anda lebih tinggi dari lawan dan tidak bangkrut maka Anda bisa memukulnya dengan senjata.

Dalam permainan iOS ini terdapat banyak variasi musuh peperangan dan map untuk dijelajahi. Pemain juga bisa membangun bentek pertahanan dan mengalahkan musuh bos.

Download Void Tyrant

Share this article

Silakan tulis komentar Anda