Berapa Lama Masa Pakai Baterai iPhone 11, iPhone 11 Pro, & iPhone 11 Pro Max? - ANGOPS

Berapa Lama Masa Pakai Baterai iPhone 11, iPhone 11 Pro, & iPhone 11 Pro Max?

Pada awal rilis iPhone 11, pihak Apple telah memberikan beberapa keterangan mengenai berbagai fitur baru dan kelebihan dari produk terbaru mereka. Diantaranya durasi masa pakai baterai iPhone 11, dan seri 11 lainnya yang dijanjikan lebih lama 1 jam dibandingkan iPhone XR.

Jadi berapa lama masa pakai baterai iPhone 11 jika digunakan untuk berbagai kegiatan seperti menelpon, nonton video, dan memutar musik?

iPhone 11 Battery Life

berapa lama masa pakai baterai iphone 11 pro max

iPhone 11 dibekali dengan baterai Li-On non-removable berkapasitas 3110 mAh. Mendukung dua model pengisian daya, menggunakan USB Power Delivery 2.0 dan Qi wireless charging, serta mode Fast Charging 18W.

Baterai pada iPhone 11 ini memiliki masa pakai lebih lama 1 jam dari iPhone XR, yang artinya lama penggunaanya bisa mencapai 26 jam untuk waktu bicara. Sedangkan untuk pemutaran video, baterai iPhone 11 mampu bertahan hingga 17 jam dan 65 jam jika digunakan untuk memutar audio.

iPhone 11 Pro Bateray Life


iPhone 11 Pro juga dibekali baterai Li-On non-removabel berkapasitas 3046 mAh. Memiliki fitur Fast Charging 18W, dan mendukung dua model pengisian daya menggunakan Qi wireless serta USB Power Delivery 2.0.

Sedangkan lama masa pakai baterai versi Pro ini adalah 18 jam untuk memutar video non-stop dan 65 jam untuk memutar audio. Lebih lama satu jam untuk menonton video jika dibandingkan dengan iPhone 11.

iPhone 11 Pro Max Batteray Life


Spesifikasi baterai pada versi iPhone 11 Pro Max adalah yang paling unggul dibanding dua versi di atas. Versi Pro Max dibekali battrey Li-On non-removable dengan kapasitas 3969 mAh. Seperti kedua versi iPhone 11 di atas, Pro Max juga memiliki fitur Fast Charging 18W,  dan Qi wireless charging.

Dengan kapasitas baterai paling besar, iPhone 11 Pro Max dapat memutar video secara non-stop selama 20 jam, dan 80 jam untuk memutar audio.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda