Cara Menyembunyikan Foto dan Video di HP Infinix Android - ANGOPS

Cara Menyembunyikan Foto dan Video di HP Infinix Android

Dalam panduan sederhana ini Anda akan belajar cara menyembunyikan foto ataupun gambar, video, dan dokumen di HP Infinix Android dengan memanfaatkan fitur XHide. 

XHide merupakan fitur bawaan dari smartphone Infinix yang bisa digunakan untuk menyimpan file secara tersembunyi dan tidak terlihat di galeri ponsel. Tentu ini bisa menjaga pivasi Anda dalam mengamankan dokumen dan file penting di ponsel.


# Cara Sembunyikan Foto dan Video dengan XHide di HP Infinix Android


Ikuti intruksi di bawah ini untuk mengetahui langkah-langkah cara menyembunyikan dokumen, video, dan foto di ponsel Infinix.

1. Buka aplikasi Phone Master di HP Infinix Anda.


2. Selanjutnya pilih Toolbox yang terlihat dibagian bawah layar Anda.

3. Gulir ke bawah sampai menemukan fitur XHide dan ketuk untuk membukanya.

xhide-infinix

4. Jika baru pertama menggunakan fitur XHide, maka Anda akan diminta untuk mengatur kata sandi dengan format "## + 4 digit angka". Misalnya "##1234".

cara-sembunyikan-video-di-hp-infinix

5. Di halaman utama XHide, ada tiga opsi pilihan Pictures, Videos, dan Records. Untuk menyembunyikan foto ataupun file gambar maka ketuk Pictures, opsi Videos digunakan untuk menyembunyikan file video ataupun film, dan opsi Records digunakan untuk menyembunyikan hasil rekaman suara yang Anda buat dengan HP Infinix.

6. Untuk menyembunyikan gambar dan foto di Android Infinix caranya ketuk opsi Pictures. Di halaman yang terbuka ketuk ikon plus biru di bagian kanan bawah layar dan pilih foto / gambar yang akan disembunyikan dari galery ponsel Anda.

menyembunyikan-foto-di-infinix-hot-9-play

7. Untuk sembunyikan file video atau film yang Anda download di internet ketuk opsi Videos. Pada halaman selanjutnya ketuk ikon plus warna biru di bagian kanan bawah layar, lalu cari video yang akan Anda sembunyikan dari galeri HP Android Anda.

menyembunyikan-video-di-infinix-hot-9-play

8. Untuk menyembunyikan rekaman suara yang Anda buat di HP, ketuk opsi Records dan pilih rekaman yang akan disembunyikan.

Nah, itulah langkah demi langkah cara menyembunyikan foto, gambar, dan video di HP Android Infinix. 

Panduan di atas dibuat dengan ponsel Infinix HOT 9 play, mungkin ada sedikit perbedaan pada versi Infinix lainnya sehinggan Anda harus menyesuaikannya sendiri. 


Share this article

Silakan tulis komentar Anda