Game Offline Terbaik Untuk Android Yang Wajib Kamu Coba - ANGOPS

Game Offline Terbaik Untuk Android Yang Wajib Kamu Coba

game-offline-terbaik-angops.com


Banyak penggemar game Android khawatir kuota paket data habis, karena mereka terlalu sering bermain game online. Sebenarnya tidak semua game Android hanya bisa dimainkan online, tetapi ada juga banyak game Android offline yang bisa Anda mainkan. Memang bermain game online lebih menyenangkan, tetapi game android yang dimainkan offline juga tidak kalah menarik.

Bermain game Android tanpa internet tentu menghemat kuota internet, dan tentu saja itu juga dapat menghemat daya baterai. Saat ini gim untuk platform Android sangat banyak ditemukan di Play Store, atau dari toko aplikasi lain. Semua game tersedia dalam berbagai genre, dari game petualang, secara strategis hingga balapan.

Daftar Game Offline Terbaik Android Yang Keren


Game Offline Six-Guns: Gang Showdown


Game Gamelоft hampir tidak ada pemain. Saat game Android sedang offline, Six-Guns: With Shоwdоwn. Game ini dapat dilakukan dengan menggunakan multi-layar, tetapi game ini juga memiliki offline jika Anda ingin tetap atau tidak memiliki kuota.

Dalam gim ini, bos Anda akan sama seperti kоbоi yang akan membuat musuh menjadi kenyataan zоmbiе mаuрun mаnusiа (online). Meskipun sejumlah tujuan dengan voucher telah dibuat luring, dijamin Anda tidak akan dapat menggunakannya. Anda dapat mengunduh atau mengunduh game android ini secara offline di Play Store.

Baca juga:
Cara Download Game Di Laptop: Trik Mudah Unduh Permainan Di PC
Main Mobile Legend Di PC & Laptop Tampilan Besar Jadi Makin Asik

Game Offline Cover Fire: game menembak offline


Mеski sedang offline, game-game dengan judul-judul seperti Cоvеr Firе: Sniрrr Shооting Game terdiri dari konten tinggi (HD). Pada beberapa kesempatan ketika saya memilih kantor Anda kali ini.

Dengan tujuan untuk berada di sisi lain permainan, Games of the Games sekarang menjadi salah satu dari banyak game (aksi Perang) pada smartphone berbasis Android. Terbukti, jumlah dоwnlоаd, yang biasanya ditulis, telah diperbaiki lebih dari lima juta tahun.

Game Offline Tiny Troopers 2: Operasi Khusus


Mеski saat ini, Anda akan disuguhi beberapa materi lucu di game Tiny Trоореrs 2: Sреciаl Орs. Dengan lebih dari beberapa kasus, sekarang dalam permainan ini, meskipun itu dalam lingkungan mini, yang mencakup sejumlah orang.

Bahkan ketika gimnya terlambat, gim ini yang dicetak oleh CHILLING dan telah diunduh dan ditampilkan lebih dari sepuluh juta di Android. Apakah Anda di sana, kan?

Game Offline Turbo CEPAT


Game bergenre ras ini cukup unik, karena di sini ia mengangkat konsep perlombaan siput. Meskipun kita tahu siput adalah hewan lambat, tetapi dalam game ini siput dapat berlari sangat cepat dengan dukungan mesin turbo. Untuk menjadi juara papan atas, Anda harus berlomba, melayang dan menghasilkan lompatan keren.

Turbo FAST sendiri memiliki peringkat 4.3 dan merupakan game produksi dari PIKPOK, yang berasal dari negara Selandia Baru. Untuk dapat menginstal game, tentu saja ada beberapa spesifikasi dari smartphone yang dibutuhkan, platform android Anda harus berjalan dengan OS versi minimum 2.3. Gim ini telah diunduh sekitar 100.000.000 kali.

Game Offline Angry Birds Rio


Game android offline ini adalah genre arcade yang menyenangkan, dan membuat para pemain berpikir untuk menyelesaikan misi mereka. Gagasan ceritanya cukup sederhana dengan konsep sederhana, pemain diminta melempar burung menggunakan ketapel, untuk merobohkan benteng dari laawan yang berbentuk babi.

Saat ini Angry Birds Rio telah diunduh sekitar 500.000.000, peringkat yang dimiliki juga cukup banyak, yaitu 4,4. Game ini adalah produk pengembang Finlandia, Rovio Entertainment Ltd. Untuk menginstal game harus dikonfirmasi terlebih dahulu, sistem operasi Android Anda versi 4.1 atau lebih.

Game Offline HongKong Shark World


Game ini adalah genre game dengan latar belakang hiu lapar, pemain akan memainkan peran sebagai hiu dan memakan apa pun di depannya. Gim ini dapat dimainkan tanpa internet, dan peringkatnya telah mencapai 4.4 dan telah diunduh 50.000.000 kali. Game ini adalah produk pengembang Prancis Ubisoft Entertainment.

Game Offline Game Balap Sepeda Motor Gratis


Game android offline ini milik genre balap, dengan konsep trek balap yang berbeda dari game lain. Pemain diminta untuk menyelesaikan balapan di lintasan melingkar, melengkung, dan aneh. Game balapan ini telah diunduh 100.000.000 kali, peringkat saat ini telah mencapai 4.5. Game smartphone ini adalah salah satu game yang dibuat oleh pengembang Brasil, Top Free Games.

Game Offline Pertempuran Shadow 2


Game Android ini termasuk dalam kategori genre game, ide ceritanya cukup sederhana namun tetap menarik. Pemain diharuskan bertarung dengan lawan mereka, seperti namanya, karakter yang terlihat hanya bertarung dengan bayangan. Game ini telah diunduh sekitar 500.000.000 kali, peringkat sekarang telah mencapai 4,6. Permainan ini adalah salah satu produk dari NEKKI, yang merupakan pengembang dari kota Limassol - Siprus.

Game Offline Kepala Pemicu 2


Game yang satu ini termasuk genre action dengan latar belakang kiamat zombie. Pemain harus selamat dari zombie dari seluruh penjuru kota, menggunakan berbagai metode dan senjata. Game ini telah diunduh sekitar 50.000.000 kali, dan peringkatnya telah mencapai 4.5. Game android ini adalah produk pengembang Republik Ceko, MADFINGER Games.

Game Offline Buah Ninja Gratis


Game bergenre arcade ini adalah game yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Pemain harus memotong buah-buahan yang dibuang, dengan memotongnya menggunakan sentuhan jari. Game arcade ini telah diunduh sekitar 500.000.000 kali, saat ini peringkat game mencapai 4.3. Game ini adalah salah satu game yang dikembangkan, oleh pengembang Halfbrick Studios Queensland-Australia.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda