Mematikan Windows Update 100% Ampuh: Laptop Jadi Makin Cepat - ANGOPS

Mematikan Windows Update 100% Ampuh: Laptop Jadi Makin Cepat

Seperti pendahulunya, Windows 10 menyediakan opsi Pembaruan Windows untuk pembaruan sistem operasi. Perbedaannya adalah untuk mematikan Windows update tidak semudah pada versi Windows sebelumnya.

Salah satu cara untuk menonaktifkan pembaruan otomatis Windows 10 adalah mengganti koneksi yang dipake menjadi "metered". Dengan opsi ini Windows tetap bisa melakukan update secara paksa, terutama untuk patch security dan patch penting lainnya.

Yah, pembaruan yang dibuat oleh Windows umumnya tidak sesuai dengan aplikasi atau fitur tertentu dari PC Anda. Sehingga aplikasi atau fitur tidak dapat berjalan dengan baik. Tentu cukup mengganggu kan?

Dengan menonaktifkan pembaruan Windows 10, Anda menghindari kegagalan fungsi aplikasi dan fungsionalitas komputer Anda.

Di panduan ini Angops akan memberikan tips cara menghentikan update Windows 10 secara paksa, agar teman-teman tidak perlu kehabisan kuota untuk pembaruan Windows.

Aplikasi Untuk Menonaktifkan Update Otomatis Windows 10


Mematikan Windows update menggunakan aplikasi adalah cara yang termudah dilakukan pada panduan ini. Menggunakan NoVirusThanks Win Update Stop Anda dapat menghentikan pembaruan Windows hanya dengan sekalik klik saja.

menonaktifkan-windows-aupdate-angops.com


Aplikasi ini dapat digunakan untuk Windows XP sampai Windows 10 (32/64 bit). Anda tidak perlu kawatir, aplikasi ini hanya berukuran 2 MB sehingga tidak akan banyak menyita memori komputer.

Silahkah download dan instal Win Update Stop, dan untuk mematikan update Windows Anda hanya perlu klik tombol Disabled, dan untuk mengaktifkannya lagi tinggal klik tombol Enabled.

Anda juga bisa mematikan pembaruan Windows menggunakan cara manual, lihat selengkapnya seperti dibawah ini.

Download Win Update Stop

Baca juga:




Mematikan Pembaruan Windows 10 Melalui Pengaturan


Buka Control Panel.

Kemudian System and Security > Administrative Tools > Services.

cara-mematikan-windows-update-angops.com


Atau, klik kanan logo Windows 10 di kiri bawah dan pilih Computer Management > Services.

mematikan-windows-update-angops.com


Cari Windows Update > klik dua kali > pada Startup type: Disabled > klik Service status: Stop > Ok.

Demikianlah bagaimana cara mematikan Windows update secara paksa, cara ini berhasil dilakukan dan berjalan dengan baik pada komputer kami. Semoga bermanfaat dan silahkan tinggalkan komentar positif ya.


Share this article

Silakan tulis komentar Anda