Cara Translate Halaman Website Bahasa Inggris ke Indonesia - ANGOPS

Cara Translate Halaman Website Bahasa Inggris ke Indonesia

Kita tentu sering mencari informasi tentang sesuatu di Internet. Namun terkadang informasi itu ditemukan disebuah website atau blog berbahasa Inggris.

Lalu bagaimanakah cara menterjemahkan laman situs berbahasa Inggris tersebut ke bahasa Indonesia?

Yuk simak pembahasanya dibawah ini.

Cara Terjemahkan Situs Bahasa Inggris ke Indonesia, atau ke Bahasa lainnya 


Di artikel ini Angops akan mengulas 2 cara mentranslate halaman situs berbahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia menggunakan mesin translator. 

Untuk lebih jelasnya baca sampai akhir ya..

Baca juga: 



1. Translate Laman Website Menggunakan Google Translate



trnslate-indonesia-inggris

Untuk menterjemahkan suatu laman berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya ke bahasa Indonesia kamu bisa menggunakan Google Translate.

Caranya juga cukup mudah, kamu hanya perlu klik kana pada halaman situs bahasa Inggris yang ingin di translate. 

Kemudian pilih Terjemahkan ke Indonesia maka secara otomatis halaman situs tersebut akan berganti dengan bahasa Indonesia.

Atau jika sebelumnya kamu sudah pernah menterjemahkan laman situs berbahasa Inggris, maka untuk berikutnya kamu bisa klik icon translate di bagian kanan atas browser Chrome.

2. Translate Laman Website Menggunakan Translator dari Microsoft

translate-indo-inggris


Selain menggunakan Google Translate, kamu juga bisa menterjemahkan halaman website berbahasa Inggris menggunakan translatetheweb dari Microsoft.

Kamu hanya perlu meng-copy url web yang akan di translate ke bahasa Indonesia ke kolom yang sudah disediakan.

Kunjungi halaman Translate The Web kemudian paste url halaman yang akan di translate, setelah itu mesin akan menterjemahkan halaman tersebut ke bahasa yang kamu inginkan.

Nah demikianlah dua cara melakukan translate sebuah halaman situs berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia menggunakan mesin translator online.

Silahkan dibagikan ke teman atau yang lainnya jika kamu menyukai artikel ini. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa baca artikel mengenai translate online lainnya di Angops.com.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda