Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Sekali Klik ! - ANGOPS

Cara Melihat Stalker Instagram Dengan Sekali Klik !

Stalking merupakkan kegiatan menguntit atau memata-matai akun sosial media seseorang, dan pelakunya dinamakan sebagai stalker.

Jika sifatnya positif mungkin seorang stalker adalah orang yang penasaran atau bahkan tertarik pada Anda. Jika sifatnya negatif mungkin orang yang melakukan stalking ke Anda adalah mereka yang benci atau memiliki dendam ke Anda.

Apapun motif seorang stalker, sebaiknya Anda berhati-hati dan selalu waspada.

Disini Angops akan memberikan tips untuk mengetahui siapa saja orang yang suka stalking akun Instagram Anda. Baca sampai akhir langkah demi langkahnya dibawah ini.


Cara Melihat Stalker Instagram dengan Mudah


Akun IG yang diset secara publik tentu akan banyak yang kepo ingin tahu tentang apa yang Anda post di akun Instagram tersebut. Nah, untuk mengetahui para stalker ini ikuti langkah berikut :

Langkah 1 


Jalankan browser kesayangan Anda dan buka link tautan ini : Instagram Check Stalker

Catatan :
Tools Instagram Check Stalkers ini hanya bisa digunakan untuk akun IG yang disetting publik, sehingga jika akun Instagam Anda diset privat maka tidak bisa menggunakan tool ini.

Langkah 2


Masukan nama akun Instagram Anda ke kolom username, dan centang Captcha untuk mengkonfirmasi bahwa Anda bukan robot (I'm not a Robot).

cara-melihat-stalker-instagram


Langkah 3


Gulir ke bawah dan lihatlah Result, disitu terlihat siapa saja yang suka stalking Instagam Anda. Anda bisa klik tombol Visitprofile disamping username para stalker untuk melihat lebih detail profile mereka.


cara-melihat-stalker-instagram-kita


Coba kalau orang yang Anda taksir ada di dalam daftar stalker tersebut, pasti seneng tentunya asal jangan kegeeran saja ya.

Nah mudah bukan cara melihat stalker Instagam Anda. Selamat mencoba, dan jangan lupa share ke orang lain.


Baca juga :
Cara Repost IG Dengan Mudah Pake 3 App Gratis
Cara Mute Teman di Instagram Tanpa Unfollow (Android)


Share this article

Silakan tulis komentar Anda