Apilasi Karaoke PC & Laptop Terbaik Asik Buat Karokean - ANGOPS

Apilasi Karaoke PC & Laptop Terbaik Asik Buat Karokean

aplikasi-karaoke-terbaik-pc-dan-laptop


Angops : Daftar Aplikasi karaoke PC terbaik yang asik untuk nyanyi karaokean. Buat kamu yang suka bernyanyi tapi takut boros kalau harus sering pergi ke tempat karaoke, maka bisa gunakan software karaoke di PC atau Laptop.

Dengan aplikasi ini kamu bisa karaokean di komputer tanpa ribet, dan tentunya gratis. Lalu apa saja aplikasi karaoke yang terbaik di PC atau Laptop tersebut? Baca terus artikel ini sampai akhir, karena Angops akan memberikan enam rekomendasi aplikasi untuk karaoke yang bisa digunakan pada komputer Windows 7, 8, 10, dan MacOS.

Aplikasi Karaoke Terbaik di PC 


Berikut adalah enam aplikasi untuk karaokean yang bisa digunakan di laptop, diantaranya KaraFun, One Karaoke, Advanced Karaoke Player, Tri Karaoke, Vanbasco's Karaoke Player, Karaoke Tube.

1. KaraFun (Windows, Android, Web Player)

Merupakan aplikasi karaoke terpopuler di PC dengan tampilan mirip iTunes. Mudah digunakan cukup memasukan lagu dan microphone saja, selanjutnya tinggal play untuk berkaraoke.

Tersedia juga dalam bentuk web player dan app KaraFun untuk Android. Tersedia fitur menarik seperti live recording, mic effects, pitch change, tempo change, dan fitur lainnya. Download KaraFun.

2. Karaoke Tube (MacOS)

Aplikasi karaoke terbaik yang ini ditujukan untuk pengguna Mac, pengguna bisa streaming dengan kualitas HD.

Tersedia library lagu lebih dari 7000 yang bisa langsung dinyanyikan. Tampilan yang simpel dan mudah digunakan, sehingga karaokean menjadi lebih asik. Download Karaoke Tube.

3. One Karaoke (Windows)

Seperti aplikasi karaoke lainnya yang menawarkan kemudahan dengan tampilan sederhana, tapi kualitas bagus. Terkesan lebih personal untuk kebutuhan pribadi, walaupun cocok untuk tempat karaoke juga.

Tersedia ribuan lagu yang siap dinyanyikan, dan mendukung hampir semua format lagu. Download One Karaoke.

4. Advanced Karaoke Player (Windows)

Dengan aplikasi ini pengguna bisa karaokean dengan mudah, karena tersedia jutaan lagu yang bisa dinyanyikan secara gratis.

Memiliki segudang fitur menarik seperti ganti warna skin, tempo lagu, dan masih banyak fitur lainnya. Mendukung berbagai macam format lagu seperti mp3, mpg, avi, mp4, dan lainnya. Download Advanced Karaoke Player.

5. Tri Karaoke

Aplikasi untuk karaoke yang terakhir dalam daftar ini adalah Tri Karaoke, software Tri Karaoke ini simpel dan sederhana sehingga mudah digunakan.

Mendukung berbagai format lagu dan kaya fitur menarik seperti pengaturan tempo lagu, hapus suara vocal, dan masih banyak fitur keren lainnya. Download Tri Karaoke.

Itulah beberapa aplikasi karaoke terbaik untuk PC yang bisa digunakan untuk berkaraoke ria tanpa perlu pergi ke tempat karaokean.

Selamat mencoba.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda