Cara Transfer MP3 ke iPhones dengan Mudah - ANGOPS

Cara Transfer MP3 ke iPhones dengan Mudah

Bagaimana cara memasukan mp3 dari Android ke iPhone atau dari iPhone ke iPhone lainnya? Anda bisa menemukan jawabanya dalam tutorial ini, ikuti langkah-langkah cara mentransfer musik mp3 ke perangkat iPhone dengan mudah disini.

Sedangkan untuk mentransfer mp3 dari laptop ke iPhone bisa Anda baca pada artikel sebelumnya dengan judul Cara Memasukan Lagu ke iPhone Tanpa iTunes pake Airmore.

Cara Transfer MP3 dari Android / iPhone ke iPhone


Aplikasi AirMore memungkinkan penggunanya untuk mentransfer MP3 dari perangkat seluler apa pun ke perangkat seluler apa pun lainnya. Sebelum Anda mulai mentransfer MP3 ke iPhone dari ponsel lain, pastikan kedua perangkat terhubung ke jaringan WiFi yang sama. Berikut adalah langkah-langkah untuk memindahkan MP3 ke iPhone dari perangkat Android atau iPhone lainnya.


  • Langkah pertama tentu harus download dan instal aplikasi Airmore terlebih dulu
    cara-memasukan-video-ke-iphone
    cara-masukin-mp3-ke-iphone
  • Selanjutnya jalankan aplikasi Airmore di kedua smartphone tersebut, lalu pada tampilan utama Airmore klik menu More dikanan bawah.
  • Kemudian pilih Other tools > pilih Phone Transfer pada kedua perangkat untuk mensinkronisasi keduanya.
    cara-transfer-mp3-ke-iphone
  • Klik logo avatar perangkat target (iPhone yang akan dikirim mp3) dari daftar perangkat yang tersedia. Kemudian iPhone Anda akan terhubung ke perangkat lain.
  • Setelah kedua perangkat terhubung dengan baik, pilih file MP3 yang ingin di transfer ke iPhone pada tab "Music", lalu klik Send untuk menambahkan MP3 ke perangkat iPhone yang dituju.

Itulah cara menambahkan lagu mp3 ke iPhone dari ponsel lain baik Android atau iPhone lainnya. Dengan cara di atas pengguna bisa menambahkan mp3 ke iPhone 6s, iPhone 7, iPhone 8, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. 

Selamat mencoba

Share this article

Silakan tulis komentar Anda