Cara Memasukan Lagu ke iPhone Tanpa iTunes pake Airmore - ANGOPS

Cara Memasukan Lagu ke iPhone Tanpa iTunes pake Airmore

Dalam tutorial ini akan dijelaskan cara memasukan lagu ke iPhone tanpa menggunakan iTunes, tapi menggunalan aplikasi Airmore dari Apowersoft Limited. Ikuti langkah demi langkah untuk bisa menambahkan lagu ke perangkat iPhone menggunakan cara ini.

Walau sebelumnya sudah dibahas cara masukin lagu ke iPhone dengan iTunes, tapi ternyata masih ada yang merasa kesulitan sehingga dibuatlah panduan ini.

Cara Memasukan lagu ke iPhone tanpa iTunes via Airmore


Motode ini bisa dilakukan menggunakan jaringan wireless, dan hanya bisa berjalan di iOS 7 dan yang lebih baru.

  1. Download aplikasi Airmore lewat App Store dan install di iPhone
  2. Kemudian kunjungi situs resmi http://web.airmore.com/ menggunakan laptop, akan terdapat kode QR seperti saat mengakses Whatsapp web
  3. Buka aplikasi Airmore di iPhone dan lakukan scanning QR code di layar komputer, ketuk Agree pada layar iPhone untuk menyetujui
    cara-memasukan-lagu-ke-iphone-tanpa-itunes
  4. Jika sudah terkoneksi, pilih menu Music (ikon nada) disebelah kiri pada situs Airmore
  5. Klik Import dan pilih lagu yang ada di laptop untuk dimasukan ke perangkat iPhone, klik Open untuk mulai proses mengunggah lagu.


Perlu diperhatikan bahwa proses memindahkan lagu dari komputer ke perangkat iPhone dengan bantuan aplikasi Airmore ini membutuhkan koneksi internet. Semakin cepat koneksi yang digunakan maka proses memasukan lagu ke iPhone juga semakin cepat selesai.

Menggunakan koneksi wifi yang sama antara iPhone dan laptop mungkin bisa mempercepat sinkronisasi kode QR antara kedua perangkat tersebut. Selain itu gunakan browser yang bagus seperti Google Chrome atau Firefox, juga bisa meningkatkan efektivitas proses menambahkan lagu ke iPhone.

Selamat mencoba.

Share this article

Silakan tulis komentar Anda